GEBRAKAN KERAS DANYONMARHANLAN IX AMBON

oleh -2 views

GEBRAKAN KERAS DANYONMARHANLAN IX AMBON

Gebrakan keras penggugah semangat disampaikan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IX Ambon Mayor Marinir Edwin Sinae. M. T.r Hanla., saat apel pagi kepada seluruh prajurit , PNS Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) dan prajurit Yonmarhanlan IX Ambon, dalam arahannya Danyon menyampaikan bahwa kita sebagai anggota Lantamal IX harus bangga dan tetap semangat menjalankan tugas. Rabu (18/09/2019).

Dikatakan juga seluruh prajurit dan PNS tetap semangat ,meningkatkan disiplin dan kebanggaan serta bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas, dalam rangka HUT TNI ke 74 banyak rangkaian kegiatan potmar yang akan dilaksanakan diantaranya karya bhakti sosial, penanaman manggrove dan Tari Sajojo secara masal, diharapkan keterlibatan dan partisipasi seluruh anggota.

Menyampaikan perintah dari Wadan hal terpenting dalam mengawali kegiatan adalah kehadiran apel pagi, kepada prajurit dan PNS yang belum bisa hadir karena gangguan kesehatan, urusan keluarga atau hal lain diharapkan segera terselesaikan, agar arahan yang disampaikan dapat diresapi, dicerna dan dilaksanakan, janga sampai nempel telinga kanan/ kiri mantul lagi minimal masuk telinga kiri keluar telinga kanan dan nyangkut serta terealisasi dalam pelaksanaan ujarnya.

Danyon juga menyampaikan kepada seluruh anggota agar tetap melaksanakan pembinaan keluarga, pelaksanaan cuti dan ijin-ijin lainnya sesuai ketentuan dan prosedur. Danyon juga mohon doa restu seluruh anggota, karena prajurit Yonmarhanlan IX akan mengikuti lomba renang laut dan dayung perahu karet diselat Kalagian Lampung dengan moto “ NOT FOR US, BUT FOR FAMILY, OUR UNIT,OUR MARINES CORPS AND OUR COUNTRY”, “BUKAN BUAT KITA, TAPI UNTUK KELUARGA KITA, UNTUK SATUAN KITA, UNTUK KORPS KITA DI TNI AL DAN UNTUK NEGARA KITA”.

Dalam kegiatan tsb dibacakan Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI yang diikuti oleh seluruh peserta, hadir dalam pengarahan apel pagi tsb seluruh anggota Militer, PNS Lantamal IX, anggota Batalyon Marinir pertahanan pangkalan (Yonmarhanlan) IX, para Kepala Satuan Kerja (Ksatker) dan Kepala dinas . (DISPEN LANTAMAL IX).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *