Polsek Gunung Timang Bersama Instansi Terkait Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan

oleh -0 views

Polsek Gunung Timang Bersama Instansi Terkait Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan.

Muara Teweh GI News

Kabut asap yang terjadi di wilayah Provinsi Kalteng juga terjadi di Kecamatan Gunung Timang Kab. Barito Utara, Kalteng.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Polsek Gunung Timang bersama Pemerintah Kecamatan Gunung Timang, Koramil dan Puskesmas Kandui membagikan masker kepada masyarakat, Selasa (17/9/2019) siang.

“Kami membagikan sekitar 400 masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya depan Puskesmas Kandui, baik pengendara roda dua maupun roda empat,” kata Kapolsek Gunung Timang Iptu Bagus Winarmoko, SH.

Pembagian masker ini juga diikuti oleh Camat Gunung Timang, Danramil Gunung Timang, Kepala Puskesmas Kandui dan Kades Kandui.

“Disamping membagikan masker, kami juga menyiapkan ruangan di Puskesmas Kandui guna penanganan kepada pasien yang terkena ISPA tanpa dipungut biaya alias gratis,” jelas Bagus.

Kapolsek pada kesempatan ini juga mengimbau kepada masyarakat agar mengurangi aktifitas di luar rumah. Kalau ke luar rumah hendaknya menggunakan masker guna mencegah penyakit ISPA.

“Kami juga mengingatkan masyarakat agar tidak membakar hutan atau lahan karena dampaknya akan mengakibatkan bencana kabut asap,” pungkasnya.(Bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *