YAYASAN SOSIALISASI KANKER INDONESIA, MENGADAKAN PENYULUHAN KEPADA MASYRAKAT DESA KACE TIMUR DALAM SOSIALISASI KANKER & TUMOR

oleh -0 views

YAYASAN SOSIALISASI KANKER INDONESIA, MENGADAKAN PENYULUHAN KEPADA MASYRAKAT DESA KACE TIMUR DALAM SOSIALISASI KANKER DAN TUMOR

GLOBAL INVESTIGASI NEWS. CO.ID. 

BANGKA INDUK. Selasa, 17/09/2019. Hasil pantauan awak media global investigasi news, bahwa hari ini telah di laksanakan penyuluhan tentang sosialisasi, kanker dan tumor di desa kace timur yang mana dalam pelaksana kegiatan ini kerja sama anatara Yayasan KANKER Indonesia dengan iBU IBU BHAYANGKARI RANTING kecamatan Mendo Barat, serta Unit BINMAS Polsek Mendo Barat. Berjalan lancar dan tertib. 

Pihak Desa kace Timur, sambut baik dalam kegiatan, Sosialisasi kanker dan tumor yang Diselengarakan oleh Yayasan kanker iIndonesi dan kehadiran para ibu ibu Bhayangkari ranting kecamatan mendo barat, serta Unit Binmas polsek mendo barat kabupaten bangka. Menurut pihak desa kace timur bapak Hery winarso. Spd. Dan stap stap nya, alahamdululilah dengan ada nya kegiatan ini, kami sangat bersyukur sekali, sehingga masyarakat kami merasa terbantu dan mendapat ilmu dengan ada nya penyuluhan di desa kace timur.. Ungkapan Bapak wibarso selaku pj. Kades kace timur. 

Didalam acara penyuluhan sosialisasi Kanker dan tumor kali ini sebagai pemberi materi pembicaraan dari Yayasan Kanker Indonesia,  IBU, MELLI DESRIANI.S. KEP. NERS, Dalam pembembicara harapan nya dalam sosialisasi kali ini dapat diberikan kepada seluruh lapisan masyarakat baik dari kalangan manapun, seehingga bisa tercapat nyaharapan bisa membasmi Kanker dan Tumor secara bersama sama.. Ungkapannya. 

Sedangkan harpaan untk masyarakat yg mengikuti sosialisasi ini bisa mengetahui apa yg di maksudkan dgan KANKER dan juga TUMOR serta gejala awal terjadi nya. KANKER, pemicu terjadinya KANKER dan TUMOR, dan juga bagaimana cara sehat dan hemat untuk menghindari KANKER dan TUMOR, serta dengan adanya yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia ini bisa, membantu masyarakat yg di kategorikan kurang mampu yg terkena KANKER atau TUMOR dapat diberikan dana bantuan .. dan tidak ada lagi masyarakat yg bisa me anggap bahwa penyakit KANKER itu penyakit yg hanya bisa sembuh bagi orang yg memiliki uang, tp seluruh penderita kanker dan tumor bisa di sembuhkan dengan niat yg kuat, doa,usaha dan ikhtiar kepada Allah Swt ..

Diselah itu juga Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia, akan mengadakan penyuluhan ke Lapas yang ada di kota pangkalpinang, tujuan dan maksudnya, sama untuk memberi solusi kepada masyrakat kita yang ada di lapas, sehingga mereka dapat memahami bagai mana sehat dan hemat untuk menghindari Penyakit KANKER dan TUMOR, dalam segi menjegah di dalam pola makan kita sehari hari. Terutama masyrakat kita yng ada di dalam lapas. Ungkap, IBU. Melli Desriani. S. Kep. Ners. 

Global investigasi News. Co. Id. 
(FUAD). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *