Empat Kawanan Pencurian Di Masjid Dibekuk Jajaran Polsek Murung

oleh -1 views

Empat kawan Pencurian Di Masjid Dibekuk Jajaran Polsek Murung

Murung Raya GI News

Polsek Murung jajaran Polres Murung Raya (Mura), Polda Kalteng berhasil mengamankan empat pelaku tindak pidana pencurian yang terjadi di Masjid Al Jihad dan Masjid At Taqwa Kel. Beriwit Kota Puruk Cahu, Kec. Murung Kab. Murung Raya, Minggu (15/09/2019) sore.

Kapolsek Murung Ipda Yulianto, S.AP bersama anggotanya menangkap dua pelaku di Kel. Muara Laung Kec. Laung Tuhup Kab. Mura.

Melody dan Alwi ditangkap bersama barang bukti berupa Sepeda Motor merek Honda Vario warna Putih Biru tanpa plat nomor yang diduga digunakan pada saat melakukan tindak pidana pencurian tersebut.

Selanjutnya kedua pelaku dibawa ke Mako Polsek Laung Tuhup untuk dilakukan pengembangan. Dari hasil pengembangan, petugas bergerak ke Desa Muara Laung II untuk melakukan penangkapan terhadap dua pelaku lagi atas nama Andri Bin dan Jefri di rumahnya.

“Dari penggeledahan di rumah tersebut ditemukan 1 (satu) buah Amplifier warna hitam Merk TOA, 2 (dua) buah Microphone Wirelles warna hitam merek JWL WM-300 dan 1 (satu) unit Kipas Angin Merk Mayaka dan Sepeda Motor merek Yamaha Vixion warna putih abu-abu,” jelas Ipda Yulianto.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolsek Murung guna proses penyidikan lebih lanjut. (Bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *