3 BAKAL CALON PAW DESA BELENDUNG YANG LULUS SELEKSI

oleh -8 views

3 BAKAL CALON PAW DESA BELENDUNG YANG LULUS SELEKSI

Globalinvestigasinews.co.id, – Karawang, kamis 19/09/19.
Hasil tes tertulis Para Bakal Calon Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Belendung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, yang di selenggarakan di DPMD ( Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ) Kabupaten Karawang, hasil nya di umumkan oleh panitia di Aula Kantor Desa Belendung berjalan lancar dan aman.

Panitia pelaksanaan musyawarah Desa dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu ( PAW ) Desa Belendung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, umumkan Nama Calon yang Lulus di antaranya :

  1. Dudi Sutanto dari Dusun Sembang RT/RW 01/05,
  2. Suntama dari Dusun Cirejag RT/RW 01/ 02,
  3. Yayan Sopian dari Dusun Sembang RT/RW 01/05

3 Nama tersebut telah dinyatakan Lulus, dari jumlah balon 5 yang mendaftar ke panitia.

Ketua Panitia PAW Samsul Bahri ketika di wawancara media online globalinvestigasinews.co.id, Kamis 19/09/2019, kami mengumumkan hasil tes tertulis yang di ikuti oleh 5 balon itu sudah sesuai dengan prosedur. Pungkasnya

Dan hal yang sama di sampaikan ede husli permana ( sekertaris panitia ) ini berjalan dengan baik sesuai dengan tahapan-tahapan dan petunjuk yang ada dengan dasar Perbup No.26 tahun 2016 tentang Tata Cara Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Melalui Musyawarah Desa serta dengan memperhatikan surat Keterangan dari Dinas/ intansi Nomor 141./522/Pemdes tanggal 15 juni 2019 Perihal Penelitian kelengkapan berkas persyaratan Administrasi Bakal Calon Kepala Desa.

Ketua BPD( Badan Permusyawarahan Desa ), Desa Belendung Wahyu, menambahkan tanggapanya terkait hasil apa yang sudah di sampaikan oleh panitia PAW itu sudah trasfaran dan tidak berpihak ke siapapun para balon PAW Desa Belendung dan semua balon sudah siap menerima kalah atau menang dan legowo.

Kepala Desa H.anas subarnas dalam sambutanya menilai dari segi kelengkapan Administrasinya sangat bagus, dan berpesan agar Para Bakal Calon harus menerima hasilnya, apa yang telah di sampaikan Panitia dengan lapang dada dan legowo. Paparnya. (Asep sugianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *