Dinas Pariwisata Lotim Mensupport Festival Bau Nyale 2020 Di Sungkun

oleh -17 views

GlobalinvestigasiNews Lotim :” Dinas pariwisata lotim mensuport festival bau nyale 2020 di SUNGKUN.kamis,18/09/2019.

Dinas pariwisata kabupaten lombok timur siap mensuport dan mendukung penuh gelaran festival bau nyale 2020 di pantai sungkun atau yang tidak asing lagi nama nya dengan pantai kura-kura.

kepala dinas (kadispar)pariwisata lombok timur H.mugni saat di jumpai media menuturkan:” pemerintah daerah melalui dinas pariwisata kabupaten lombok timur mensuport dan mendukung penuh panggung festival bau nyale di pantai sungkun.

pantai sungkun adalah lokasi yang sudah pas tepat dan strategis untuk menggelar kegiatan tahunan pestipal bau nyale di tahun 2020.

Apalagi masyarakat serta pemerintah desa ekas buana dan kuang rundun mendukung penuh dan siap untuk mensukseskan kegiatan ini.

suatu hal yang luar biasa untuk mendukung kemajuan pariwisata di daerah selatan guna untuk menunjang perekonomian masyarakat.

Di pantai sungkun alias pantai kura-kura dinas pariwisata lombok timur beserta pemerintah desa ekas buana bersama-sama menata pantai sungkun tersebut karena di harapkan nantinya pantai kura-kura ini akan menjadi penopang KEK MANDALIKA dan moto GP 2021.

Sejak beberapa bulan terakhir ini kami menyiapkan beberapa fasilitas-fasilitas pendukung lainnya seperti gasebo(berugak) musholla,MCK,lapak-lapak jualan,rest area dan lokasi parkir.

Para pengunjung tidak perlu khawatir lagi atau mau melaksanakan ibadah dan lainnya karena fasilitas sudah kami sediakan apalagi sekarang akses jalan menuju tempat tersebut sudah berhotmik.

Kami sangat mengharapkan kepada masyarakat di selatan untuk bersiap-siap menyiapkan SDM nya.

Untuk menjadi pelaku wisata yang handal dan profesional,
Speaking dengan berbahasa inggris dan maupun skill-skill lainnya di tingkatkan.

Karena di selatanlah nantinya konsep pemerintah daerah adalah tempat-tempat di bangun hotel-hotel berbintang berbasis pariwisata tanpa maksiat.

Kami sangat mengharapkan kepada para investor yang berinvestasi di wilayah selatan ini untuk segera membangun supaya bisa di rasakan dampaknya oleh masyarakat atau untuk mengurangi tingkat angka pengangguran nantinya tutup mugni.

( KanciL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *