ENDANG MULYANA A.Md KEMBALI DI USUNG Oleh KETUA RT DAN RW MEMIMPIN DESA TAMBAK SARI 2 Periode

oleh -57 views

ENDANG MULYANA,Amd,
KEMBALI DI USUNG oleh KETUA RT DAN KETUA RW, MEMIMPIN DESA TAMBAK SARI, 2 Periode

Globalinvestigasinews
Garut – Ketua RT dan RW Desa TAMBAK SARI, Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut,mengusung kembali Endang Mulyana, Amd, Untuk memimpin Desa TAMBAK SARI.
Hal tersebut di buktikan dengan Deklarasi dukungan oleh ketua RT Dan RW di Salah satu Rumah makan.
Untuk Keseriusan dukungan tersebut, Endang Mulyana yang masih menjabat sebagai Kepala Desa TAMBAK SARI, langsung di daftarkan oleh mereka sebagai calon Kepala Desa, pemilihan serentak yang akan berlangsung 5 Nopember akan datang.

Kepada Desa TAMBAK SARI, Endang Mulyana, Amd, mengatakan bahwa dirinya merasa tersanjung,dan suatu kehormatan tak ternilai atas kepercayaan dari para RT Dan RW juga Masyarakat Desa TAMBAK SARI tersebut,Tentu Saja amanah ini menjadi beban moral serta tanggung jawab yang besar, bila nanti dirinya terpilih kembali sebagai Kepala Desa,sebab pengusungan dirinya bukan sekedar di usung,melainkan para RT Dan RW tersebut yang mendaftarkan dirinya Untuk 2 periode,ungkapnya.

Saya pribadi sangat menghargai keinginan tersebut,Dan berterima kasih atas kepercayaan dari 11 ketua RW Dan 26 ketua RT yang Ada di Desa TAMBAK SARI ,juga Masyarakat Desa TAMBAK SARI,ujar Endang.
apabila Allah menghendaki Saya memimpin Desa TAMBAK SARI 2 periode,Saya akan melanjutkan program membangun Desa TAMBAK SARI ,serta menjaga amanah ini,tutupnya ( Darma )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *