HUT TNI Ke-74/2019 Kodim1615/Lotim Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air

oleh -0 views

HUT TNI Ke-74 tahun 2019 Kodim1615/Lotim Tingkat rasa cinta tanah air Wawasan kebangsaan kesadaran Berbangsa dan bernegara serta menjaga kedaulatan NKRI

GlobalinvestigasiNews Lotim :”HUT TNI Ke-74 tahun 2019 Kodim1615/Lotim,Tingkat rasa cinta tanah air Wawasan kebangsaan dan kesadaran Berbangsa dan bernegara serta menjaga kedaulatan NKRI.Kamis, 19/09/ 2019.

Plabuhan Kampung Baru Desa Tanjung Luar Kec. Keruak Kab. Lotim. penutupan balap (Lepa)/Perahu sampan Nelayan. Komsos Kreatif.

Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Prihanto Donny S.Sos, Menuturkan:”
Komunikasi Sosial Kreatif yang di selenggarakan oleh TNI dalam rangka Karya Bhakti TNI, HUT-TNI Ke-74 tahun 2019 supaya masyarakat dengan TNI menjadi satu.

Dan kedepan mudahan wisata di daerah Kab. Lotim supaya lebih maju dan kita akan bangkitkan pariwisata di Lombok selatan semoga terujut amin.

Sekarang ini acara di laksanakan dengan cukup sederhana kedepan saya akan Koordinasikan dengan Dinas pariwisata supaya kegiatan balap perahu ini menjadi Agenda tahunan di Kab. Lotim.

Dalam sebuah pertandingan panitia harus tegas dan kita selaku peserta harus menjunjuung tinggi nilai seportifitas supaya kita bisa menjadi masyarakat yang profesional.

( KanciL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *