Kapoldasu Melantik 5 Kapolres Di Jajaran Polda Sumut

oleh -0 views


Medan, GI News
Kapolda Sumatera Utara, Irjen pol Agus Andrianto melantik 5 Kapolres di jajaran Polda Sumut dan pelantikan Kapolres turut di hadiri Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH dan Ketua Bhayangkari Sumut, Ny. Evi Agus Andrianto, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. MardiazKusin Dwihananto, S.I.K,M.Hum beserta Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut dan Kapolrestabes Jajaran Polda Sumut. Kamis (19/9/2019), bertempat di Aula Tribrata Lt. I Mapolda Sumut.
Adapun Kapolres yang di lantik yakni AKBP Frido Situmorang, SH, SIK Kapolres Labuhan Batu Polda Sumut di tugaskan Menjadi Wadir PamObvit Polda Jambi dan di gantikan dengan pejabat yang baru AKBP Agus Darojat, SIK, MH, AKBP Marudut Liberti Panjaitan, SIK, MH Kapolres Simalungun Polda Sumut melaksanakan tugas yang baru sebagai Wadir Polairud Polda Kepri dan pejabat Baru AKBP Heribertus Ompusunggu, SIK, MSi, AKBP Irfan Rifai, SH, SIK sebagai Kapolres Tanjung Balai Polda Sumut melaksanakan tugas yang baru sebagai kasubbagrendaldik bagbindik lemdiklat polri dan pejabat batu AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH, AKBP Agus Darojat, SIK, MH, semula menjabat sebagai Kapolres Samosir Polda Sumut dan sekarang melaksanakan tugas sebagai Kapolres Labuhan Batu Polda Sumut di gantikan dengan AKBP Muhammad Saleh, SIK, MM, AKBP Heribertus Ompusunggu, SIK, MSi semula menjabat sebagai Kapolres Pematang Siantar Polda Sumut dan sekarang melaksanakan tugas sebagai Kapolres Simalungun
Selain melaksanakan pelantikan 5 Kapolres, Kapoldasu juga melakukan serah terima Jabatan Pejabat Utama Polda Sumut yaitu Kombes Pol Wahyu Marsudi, S.si, M.si Kalabfor cabang medan puslabfor bareskrim Polri telah dikukuhkan sebagai Kabidlabfor Polda Sumut,.
Dalam amanatnya Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih banyak kepada para pejabat lama yang sudah bekerja dengan baik pada jabatan sebelumnya dan berharap agar ke depannya dapat memaksimalkan kinerja lagi di tempat yang baru serta kepada p ejabat yang baru selamat bergabung dan dapat segera mungkin untuk menyesuaikan diri di jabatan serta di tempat yang baru, untuk ibu bhayangkari agar tetap setia dan semangat mendukung kinerja suami tercinta di manapun di tempatkan.
(Alexander/Medan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *