Kapolsek Banjar Agung Bangga Kepada Masyarakat Unit Dua Dengan Pelebaran Jalan Bisa Berjalan Aman dan Tertib

oleh -1 views

GINEWS – Banjar – Dengan adanya penggusuran pelebaran jalan di jalan Etanol Aman dan tertib, masyarakat sudah mampu menujukan kedewasaan nya sehingga proses pelebaran jalan tidak terjadi insiden antara mastarakat dan aparatur pemerintah dan pihak ke amanan terkait,sehingga proses eksekusi pun aman dan lancar.

Selain dari pihak kepolisian sektor banjar agung hadir juga dari dinas pu kabupaten tulang bawang melalui firdaus selaku pelaksan lapangan dan ibram selaku camat banjar agung dan babinsa dari unsur TNI nya.

Kapolsek banjar agung kompol Rahmen SH. Menghimbau kepada masyarakat yang tanah dan bangunanya terkena gusuran akibat proyek pelebaran jaln jangan anarkis, sehingga proses pembanggunan proyek pelebaran jalan tidak terhambat imbuh nya.

“Kami dari pihak kepolisian negara wilayah Polsek Banjar Agung mewakili kapolres tulang sangat mengapresisi kepada masyarakat unit 2 kusus nya pemilik tanah dan bangunan nya yang terkena gusur pelebaran jalan,” Kapolsek Banjar Agung, Kompol Rahmen, SH.

Lebih lanjut Rahmen menambahkan, “Semoga ini bisa menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat Tulang bawang kususnya, umum masyarakat indinesia, “Imbuhnya. (By m. Cahyo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *