Mantan Kades Jabat Ketua Komisi Il DPRD Kabupaten Barito Utara

oleh -8 views

Mantan Kades Ini Jabat Ketua Komisi Il DPRD Barito Utara

Muara Teweh GI News-
Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di DPRD Kabupaten Barito Utara lengkap terbentuk, setelah dilakukan rapat pembentukan AKD pada hari Kamis (19/9/2019)

Dalam pemilihan AKD tersebut muncul kejutan yaitu dengan terpilihnya Edi Fran Aji sebagai Ketua Komisi ll dari Fraksi Partai Demokrat, sedangkan wakil ketua komisi diisi oleh politisi senior PDIP Sunario, SH, sementara Sekretaris dijabat oleh Suhendra dari PKB.

Edi Fran aji yang merupakan politisi partai Nasdem tersebut sebelum memutus ikut bertarung pada pileg beberapa waktu lalu adalah seorang mantan kepala Desa Jujubaru Kecamatan Lehei Kabupaten Barito Utara, yang mana pada Pileg lalu masuk dalam dapil ll.

Namun akibat partai Nasdem tidak dapat membentuk fraksi sendiri akibat kurangnya kursi akhirnya mereka memutuskan bergabung dengan fraksi partai Demokrat.

Sementara itu menanggapi terpilihnya Edi Fran Aji sebagai ketua komisi ll tersebut seorang warga kelurahan Lahei l Sapariun HS merasa bangga, dan berharap dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan nya.

“Selaku masyarakat bangga dengan pencapai pak beliau dalam dunia politik ini, semoga saja dengan ditambah terpilihnya sebagai ketua komisi akan lebih maksimal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan beliau”, Pingkasnya.(Bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *