Mantap, Satlantas Polres Lombok Timur Menggelar Kegiatan Donor Darah Puluhan Pendonor Darah Berdatangan

oleh -0 views

Satlantas Polres Lotim Gelar Kegiatan Donor Darah Puluhan pendonor darah Berdatangan

GlobalinvestigasiNews Lotim :”” Satlantas Polres Lotim gelar kegiatan donor darah yang dilakukan petugas PMI Lotim dalam rangka Hari lalu lintas Bhayangkara yang ke-64. Berlangsung dihalaman Satlantas Polres Lombok Timur jum’at,20/09/2019.

Kapolres Lotim AKBP. Ida Bagus Made Winarta Menuturkan”” Peringatan hari lalu lintas yang ke-64 setiap tahun diisi dengan berbagai rangkain kegiatan kemanusiaan karena tugas polri tidak hanya melaksanakan pelayanan pada bidang keamanan keselamatan saja.

fokuskan pada tempat pelayanan keselamatan kemanusiaan yang sudah berjalan dari kemarin seperti penyaluran air bersih, pengobatan masal gratis dan hari ini kegiatan pemberian donor darah yang memang banyak dibutuhkan oleh masyarakat Lotim.

” kami dengan petugas kesehatan sudah komunikasi dan tidak sampai lima belas menit setelah pulang dari sini kantong yang berisi darah habis digunakan untuk masyarakat kita yang memang sangat memerlukan sumbangan darah.

Kedepan kita akan mengadakan donor darah pertiga bulan sekali, salah satunya kegiatan yang kemarin kita lakukan pada bulan Juli dengan donor darah dan belum sampai 3 bulan sudah kita lakukan lagi bagian dari kepedulian kita dalam memberikan keselamatan dan kesehatan.

Kepada masyarakat ataupun pasien rumah sakit yang sewaktu -waktu membutuhkan darah pihak Kapolres siap memberikan sumbangan donor darah yang dilakukan oleh personil kepolisian Lombok timur.

Dengan usia yang ke-64 Kapolres Lotim tentunya akan lebih meningkatkan prestasi tidak hanya ditingkat provinsi atau Polda saja namun ditingkat nasional seperti prestasi di bidang lalu lintas yang mendapat apresiasi sehingga mendapat juara satu dan juara dua di tingkat nasional dalam kategori pelayanan publik yang berbasis Informasi Tekhnologi.

( KanciL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *