Peringati Hari Jadi Ke-59, Yonif Raider 300/Bjw Gelar Syukuran & Do’a Bersama Masyarakat

  • Bagikan

Peringati Hari Jadi Ke-59, Yonif Raider 300/Bjw Gelar Syukuran Dan Doa Bersama Masyarakat

Kamis, 19 September 2019.

Distrik Mannem Papua,- Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Kodam III/Siliwangi Pos Komando Taktis (Kotis), menggelar acara syukuran dan do’a bersama masyarakat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-59 di Kp. Wonorejo, Distrik Mannem Kab. Keerom Prov. Papua, Kamis malam (19/9).

Dansatgas pamtas yonif Raider 300/Bjw Mayor Inf Ari Sutrisno, S.I.P, mengatakan, ” syukuran dan doa bersama masyarakat untuk memperingati hari jadi Yonif Raider 300/Bjw dan memohan kepada Allah SWT agar semua Prajurit Yonif Raider 300/Bjw diberikan kesehatan serta dapat melaksanakan tugas dengan baik “.

Menurut Dansatgas, ” acara syukuran ini diselengarakan bersama masyarakat untuk meningkatkan sinergitas dan mempererat silaturahmi serta menjadikan lebih dekat dan lebih menjadi keluarga, karena tanpa dukungan masyarakat kita tidak ada apa-apanya “.

“;Saya mengucapkan selamat hari jadi Yonif Raider 300/Bjw yang ke-59 semoga tetap solid dan sukses selalu serta di cintai rakyat”, ucap Dansatgas.

Dalam pelaksanaannya, secara simbolis Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw memotong tumpeng dan memberikannya kepada Mathius Wey kepala Kampung Wonorejo, Kab. Keerom, dilanjutkan dengan makan bersama yaitu dengan liwetan yang merupakan ciri khas orang sunda (Jawa Barat ) sebagai wujud bahwa Yonif Raider 300/Bjw Pos Kotis berada di Kp. Wonorejo.

Kepala Kampung Bpk Mathius wey mengucapkan, ” selamat hari jadi Yonif Raider 300 semoga dalam penugasan di Papua makin sukses dan selalu di berikan kesehatan serta keselamatan. (Pendam III/Siliwangi).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: