Satgas Yonif 300/Bjw Panen Bawang Merah Bersama Masyarakat

oleh -1 views

Satgas Yonif 300/Bjw Panen Bawang Merah Bersama Masyarakat

Diatrik Skamto Papua, – Selain melaksanakan tugas pokok sebagai Satuan Pengamanann Perbatasan, Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Kodam III/Siliwangi juga melaksanakan tugas sebagai fungsi Teritorial, dipimpin Danpos Arso Serda Wayan ikut membantu masyarakat untuk panen bawang merah di Kampung Naramben Distrik Skamto Kabupaten Keeeom Prov. Papua, Kamis (19/9).

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu memanen bawang merah salah satu milik warga Kp. Naramben (bpk Pengadikan) selain tugas pokok sebagai Pamtas, Pos Arso 13 juga dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Mayor Inf Ary Sutrisno S.I.P, melalui personil pos Arso Serda Wayan mengatakan, ” memang sudah menjadi tugas serta kewajiban Satgas untuk membantu masyarakat, karena kami sudah berada di tengah- tengah masyarakat sesuai dengan semboyan TNI bersama Rakyat TNI kuat maka kita harus pegang teguh, dan dilaksanakan dengan ikhlas, penuh rasa tanggung jawab “.

” Selain itu pula TNI harus bisa merangkul rakyat, menjalin persaudaraan dan tali silaturahmi antara anggota Pos Arso13 Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw karena keberadaan kami disini untuk melindungi dan mengamankan masyarakat, ” jelas Dansatgas.

Kemudian kata Dansatgas Mayor Inf Ary Sutriano, ” Kami sangat senang bisa membantu masyarakat karena masyarakat adalah keluarga kami, dengan penuh keakraban dan canda gurau kami memanen bawang merah bersama-sama di Kp. Naramben ini “.

Ditempat yang sama bapak Pengadikan mengucapkan, terima kasih dengan hadirnya Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, personil Pos Arso 13 banyak membantu masyarakat dan hingga sekarang Satgas bersama masyarakat membantu melaksanakan panen bawang bersama merah. (Pendam III/Siliwangi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *