Atlet Karate Lombok Timur Mendapatkan 41 Medali Open Turnamen 2019 Kapolres Cup 1

oleh -4 views

GlobalinvestigasiNews ■ Lotim – Atlit Karate Lombok Timur mendapatkan 41 mendali Open turnamen 2019 Kapolres Cup 1, Ketua Umum Persatuan Olahraga Karate Indonesia (PORKI) Lombok Timur Kapolres Lombok Timur AKBP.Ida Bagus Made Winarta,S.IK menerima penyerahan piala juara umum para Atlit Karate Lombok Timur dalam laga Kejuaraan Karate Open turnamen 2019 “ Kapolres Lombok Timur Cup I. Jumat, 21/09/2019.

Para atlet bersama Kapolres Lombok Timur. AKBP.Ida Bagus Made Winarta,S.IK

Kejuaraan karate open turnamen 2019 Kapolres Lombok Timur Cup I. yang diikuti oleh sepuluh kabupaten kota se Nusa Tenggara Barat(NTB). Atlit Kabupaten Lombok Timur berhasil merebut juara umum.

“Kapolres Lombok Timur. AKBP.Ida Bagus Made Winarta,S.IK menuturkan ” dari bimbinga para pelatih, atlit-atlit kita berhasil meraih juara umum dengan perolehan 12 emas, 13 perak dan 16 medali perunggu dengan total medali 41 medali dari 63 kelas pertandingan.

Alhamdulillah Disamping itu Ketua Umum Porki Lombok Timur menyampaikan bahwa baru-baru ini ada juga atlit-atlit kita yang berprestasi yang sudah mengikuti olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di Aceh.

Olimpiade tersebut ada dua Atlit kita meraih juara II,dalam kelas atau kategori KATA. Atas nama Khairul Bayani dan Bayu Febrian.

( KanciL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *