Bunda PAUD Permata Hati Banda Aceh Berikan Cinderamata

  • Bagikan

Bunda Paud Permata Hati Banda Aceh Berikan Cendera Mata

Ginews Aceh Singkil, Setelah seharian mengikuti Bimtek tentang Peran Bunda Paud dalam Pembangunan Desa, Bunda Paud (TP PKK), Kabupaten Aceh Singkil pada hari rabu 18/09/2019, di Sultan Hotel, pada hari ke-II peserta melakukan Study Banding ke Paud Permata Hati Banda Aceh, Kamis 19/09/2019.

Setibanya di Paud Permata Hati, Rombongan Bunda Paud Kabupaten Aceh Singkil yang dipimpin TP-PKK Kabupaten Aceh Singkil, Ny. Atmah Dulmusrid disambut pengelola Paud Permata Hati (Sariamah T Alamsyah Banta), sebagai wakil ketua III TP-PKK Provinsi Aceh, Kepala Paud Safriani S.Pd, M.Ed dan Dewan Guru.

Paud Permata Hati merupakan Paud binaan Pemerintah Provinsi Aceh yang diketuai Ibu Gubernur Aceh.

Peserta Study Banding mendapatkan banyak informasi dengan kunjunganya, dan saling berbagi ilmu, bagaimana tata cara pembelajaran di Paud Permata Hati, dan cara membuat APE (Alat Pembelajaran Edukatif), para Bunda Paud Kabupaten Aceh Singkil juga tidak ketinggalan untuk meninjau seluruh ruang belajar Paud Permata Hati.

Hal itu disampaikan Kepala Paud Permata Hati (Safriani S.Pd, M.Ed) kepada awak Media Global Investigasi.com, melalui telepon selulernya, Jumat 20/09/2019.

” Safriani menuturkan, Study banding ke Paud Permata Hati merupakan satu kehormatan tersendiri bagi kami khususnya Dewan guru yang ada di Paud Permata Hati ini.

Ia juga menambahkan, kalau ada yang mau berkunjung dan berbagi dengan kami, kenapa tidak, “ucap safriani.

” Karena yang dituju oleh Bunda Paud dari Kabupaten Aceh Singkil yankni Paud Permata Hati, sehingga sudah sepatutnya kami Pihak Paud Permata Hati memberikan Cendera Mata kepada Bunda Paud dari Gampong Kabupaten Aceh Singkil, ” ungkap Syafriani.

*(HTB)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: