Gorong-gorong Putus Jalan Menganga !!! Tunggu Korban Yang Melintas

oleh -5 views

Gorong-gorong Putus Jalan Menganga, Tunggu Korban Yang Melintas

Ginews Aceh Singkil, Jalan Potong Depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Singkil menuju Desa Seping Baru, sebut saja simpang klaser Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil Rusak Parah.

Pantauan Awak Media Global investigasi.com, Jalan yang menghubungkan antara Jalan Negara dengan Desa Tanah Merah, melalu Desa Seping Baru terlihat berlobang dan menganga, Saptu 21/09/2019.

Pasalnya, Jika melintas di jalan tersebut harus ekstra hati-hati, karena dikawatirkan lobang sedalam lebih kurang 1,5 meter ini, akan memkan korban.

Salah seorang warga Desa Seping Baru yang tidak mau disebut namanya, melintasi jalan itu menuturkan kepada Media, Jalan ini berlobang sudah lama sekali, ” katanya.

Ini sudah 4 bulan terkhir lobang dibiarkan menganga, Seakan Negara tidak ada anggaran, Padahal kalau tidak Anggaran Kabupaten bisa membangun jembatanya, melalui dana Desa kan bisa di anggarkan, “ungkapnya.

Dulu lobang jalan ini sempat ditimbun namun seiring berjalanya waktu, dan datangnya musim penghujan, timbunan yang sudah dilakukan kembali terbawa derasnya air, ” ucap warga.

” Kepala Desa Seping Baru saat ditemui awak media, ingin melakukan konfirmasi, namun yang bersangkutan tidak berada ditempat, dihubungi beberapa kali via telpon selulernya tidak diangkat.

*(HTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *