Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Nias Mengadakan Silaturahmi Bersama Anggota

oleh -7 views

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Nias, Mengadakan Silaturahmi Bersama anggota

Nias.
Ketua Majelis Pemuda Pancasila (MPC) Kabupaten Nias, Meiaman Lase, Melaksanakan silaturahmi bersama jajaran MPC Kecamatan dan tokoh masyarakat setempat,di kantor Sekretariat MPC Pemuda Pancasila di jln ,Pelud Binaka Desa Soewe Kecamatan Gidö Kabupaten Nias, Sumatera Utara.Sabtu,21/09/2019/pada acara silaturahmi tersebut,di hadiri Tokoh Masyarakat Dan mewakili danramil 02 Gidö.

Dalam sambutannya, Meiaman Lase.Ketua Terpilih Periode 2019-2023 menyatakan, kegiatan silaturahmi yang kita laksanakan pada hari ini bertujuan untuk mempererat hubungan sesama anggota dan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Hari ini pemuda Pancasila bertemu dengan seluruh anggota yang ada di kabupaten Nias,yang tujuan diadakannya kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi sesama anggota dan juga untuk saling memberi informasi dalam rangka turut menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Seterusnya, ia juga berharap kepada seluruh jajaran Pemuda Pancasila agar selalu bersama,bahu membahu,bersatu untuk membantu Pemerintah dan menjaga stabilitas keamanan khususnya di Kabupaten Nias,ungkap Meiaman Lase.

Kemudian, mewakili Danramil 02 Gidö,Faigizaro Tafonao menyatakan, Organisasi Pemuda Pancasila adalah organisasi tersebar . melalui kegiatan silaturahmi ini antara anggota dan ketua MPC yang baru terpilih,dia berharap untuk terus solid dalam mendukung kegiatan organisasi.

Saya juga berharap kedepannya pemuda Pancasila terus bahu membahu dan menyukseskan kegiatan kepemintahan . jangan jadi pemisah tetapi jadilah pemersatu.ungkap Faigizaro.(Oman Gori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *