Oknum Anggota Polsek Cabang Bungin Di Laporkan Warga Ke Propam Mabes Polri

oleh -1 views

Oknum Anggota Polsek Cabang Bungin Di Laporkan Warga Ke Propam Mabes Polri
September 21, 2019

JAKARTA – Program PROMOTER (Profesional Modern Terpercaya) yang Saat ini sedang Gencar Di galakan Oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Kembali Tercoreng Oleh Ulah Segelintir Oknum Polisi nakal, peristiwa ini terjadi Di Wilayah kabupaten Bekasi.

Akibat Mengkriminalisasi dan Merekayasa kasus, seorang Oknum Angggota Polisi yang berinisial AP, Berpangkat Bripka yang bertugas di Polsek Cabang Bungin Kabupaten Bekasi, senin (16/9/19) resmi di laporkan warga ke Propam Mabes Polri dengan nomor pengaduan Laporan SPSP2/2336/IX/2019/ BAGYANDUAN.

Rekayasa kasus yang diduga dilakukan oleh Bripka A.P terhadap tokoh Masyarakat Kecamatan Cabang Bungin yang Berinisial M.H adalah perbuatan yang sangat tidak manusiawi dan tidak mencerminkan Fungsi Polri sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung terhadap warganya. “demikian dikeluhkan M.H saat ditemui di Yanduan Propam Mabes Polri.

“dirinya sangat Menyayangkan adanya ulah Oknum Anggota Polisi Bripka A.P yang seperti ini, mengingat yang bersangkutan orangnya sering bersama dalam setiap kegiatan kemitraan di Masyarakat dan Selama ini saya merasa tak punya masalah, malah sebagai Rekan saya sering membantu Diri nya, Jika dibutuhkan dalam hal kegiatan masyarakat, tapi kenapa Oknum Anggota Polisi Bripka A.P ini, Tega hingga Menjadikan saya Target Penjebakan dengan Merekayasa seolah-olah saya Pemakai narkoba.

Oknum anggota polisi A.P melakukannya dengan cara Memberikan uang kepada seorang Teman yang Berinisial UT Alias J untuk membeli barang haram tersebut dan di arahkan untuk di berikan kepada saya seolah olah barang tersebut saya yang pesan.

Memang Selama ini saya sering di paksa dan tawari oleh Oknum AP namun saya tidak mau, saya selalu menolak, karna terus Memaksa, membujuk dan Seolah menjamin keamanan Diri nya, akhirnya saya tak berdaya, Tapi saya tidak tahu kalau itu adalah Tahap/Bagian dari skenario Awal untuk Menjebak diri nya”

Pertanyaan saya ” Apakah di benarkan barang yang di berikan sendiri oleh Polisi di gunakan Sebagai Alat untuk Menangkap Seseorang, apakah seperti Itu S.O.P (Standart Operatioanal Procedure ) nya ?,” Tegas M.H.

Selain itu, di saat yang sama Ternyata ada juga laporan dari warga yang lain, yang telah dirugikan akibat ulah oleh Oknum AP, yaitu saudara Suryadi (45) tahun warga masyarakat Cikarang, dirinya pun telah melaporkan Bripka AP ke Divisi Propam Mabes Polri terkait Perbuatan sewenang wenang dengan nomor laporan SPSP2/2363/IX/2019/BAGYANDUAN dan akibat perbuatan Bripka AP. Suryadi sudah merasa dirugikan Baik Moril maupun Materil,” disampaikan suryadi.

Suryadi sangat berharap agar Oknum Bripka AP ditindak Secara Tegas dan Berat dan diproses Sesuai Aturan hukum yang berlaku.

Bahkan Meminta Supaya di PTDH, agar Tidak ada lagi Oknum-oknum Anggota polisi yang Nakal Seperti ini, yang jelas-jelas telah Mencoreng Citra Kepolisian di mata Masyarakat. Dan agar Polri lebih dicintai oleh masyarakat.(Oman tjandra/asep sugianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *