Polsek Mranggen Berhasil Amankan Puluhan Pelajar Viral Dengan Aksi Tawuran

  • Bagikan

Polsek Mranggen Berhasil Amankan Puluhan Pelajar Viral Dengan Aksi Tawuran

Globalinvestigasinews.co.id
Polres Demak News – Puluhan pelajar SMP yang melakukan aksi tawuran yang dalam aksinya terekam camera video hingga viral di media sosial berhasil di amankan Polsek Mranggen Demak. Dari kejadian itu di benarkan oleh Kapolsek Mranggen AKP Windoyo, SH yang di temui di ruang kerjanya oleh tim humas Sabtu (21/09).

“Benar, kami telah mengamankan puluhan pelajar untuk kami mintai keterangan atas aksi yang membuat resah warga”, ungkapnya.

Kapolsek Mranggen, menuturkan sehari sebelum kejadian video viral di medsos, Polsek Mranggen sudah mendengar informasi akan adanya tawuran antar pelajar SMP yang kemudian direspons dengan melakukan patroli di tempat titik rawan perkelahian pelajar, namun tidak menemukan kejadian yang diperkirakan sudah di ketahui mereka.

Namun selang sehari kejadian, muncul video yang ramai diberitakan di media sosial adanya aksi kejar-kejaran pelajar membawa senjata tajam di jalan tengah sawah perkampungan antara desa brumbung dan kembangarum Mranggen yang membuat resah warga masyarakat.

“Dari kejadian itu, kami amankan puluhan pelajar bersama orang tua dan pihak guru sekolah yang bersangkutan”, ujar Kapolsek.

Imbuhnya, “Polri prihatin atas kejadian ini, akan tetapi untuk membuat efek jera dan sebagai pembelajaran kedepan kami akan tetap melakukan upaya kepolisian dengan memberikan pembinaan untuk menyelesaikan perkara ini”, tegasnya.

Langkah-langkah lain juga sudah dilakukan dengan memberikan himbauan kamtibmas di sekolah serta mengantisipasi aksi balasan dari pelajar serta mengumpulkan pihak sekolah dan orang tua murid ke Polsek Mranggen.(kabiro Demak Sukarman)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: