WAKAPOLRES GOWA IKUT APEL PERINGATAN WORLD CLEAN-UP DAY DI PASAR MINASA MAUPA

  • Bagikan

WAKAPOLRES GOWA IKUTI APEL PERINGATAN WORLD CLEANUP DAY DI PASAR MINASA MAUPA

Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa mengikuti apel peringatan World Cleanup Day di Pasar Minasa Maupa, Sabtu (21/09) pagi.

Apel ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Gowa Abd. Rauf Malaganni, yang turut diikuti Perwakilan Kodim 1409 Gowa, serta segenap unsur SKPD, organisasi masyarakat, komunitas, dan elemen masyarakat.

“Selamat memperingati World Cleanup Day. Saya berharap dalam momentum ini, kita semua bisa mengambil peran menyelamatkan bumi dari sampah sebagai bagian dari gerakan dunia dengan mengelola sampah dan menjaga kebersihan lingkungan,” ucap Wakil Bupati Gowa dalam amanatnya.

Adapun gerakan aksi bersih-bersih sampah sedunia ini serentak dilakukan di 157 negara, dimana untuk Kabupaten Gowa sendiri terdapat 186 titik yang juga turut melakukan aksi bersih-bersih ini.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa mengungkapkan apresiasinya atas aksi bersih-bersih sampah ini. “Semoga melalui momentum peringatan World Cleanup Day ini, aksi bersih-bersih seperti ini dapat lebih ditingkatkan sebagai wujud kepedulian untuk menjaga kebersihan lingkungan,” tambahnya.

HUMAS POLRES GOWA

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: