Warga Kecewa Dengan PT Kartika Teguh Karya, Jajaran Polres Lingga Meninjau Lokasi Lahan Yang Sudah Dirusak

oleh -0 views

Ginewstvinvestigasi.com ■ Lingga – Warga sangat kecewa degan pihak PT Kartika Teguh Karya sangatlah disayangkan warga yang seharusnya dirangkul dengan baik dengan adanya proyek tersebut atas persetujuan warga setempat.

Masyarakat mendukung dengan adanya pariwisata tersebut tapi jangan ada pihak yang merasa dirugikan.

Menurut keterangan warga setempat sangat menyayangkan kepada PT Kartika Teguh Karya seharusya sebelum dikerjakan terlebih dahulu diawali dengan musyawarah mufakat baik di tingkat Kecamatan maupun Kelurahan setempat supaya tidak adanya pihak yang dirugikan.

Pada hari Jum’at tanggal 20 September 2019 kurang lebih jam 3 warga bersama Jajaran Polres Lingga meninjau ke lokasi memang lahan tersebut sudah dirusak menurut keterangan salah seorang warga bahwa lahan tersebut sudah memiliki surat yang sah dan bayar pajak.

Menurut keterangan warga setempat bahwa Direktur PT Kartika Teguh Karya, Dapit telah mengakui kesalahannya sewaktu bermusyawarah di Polsek Singkep Barat Kelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat, Kepri.

Seharusnya dari pihak PT Kartika Teguh Karya cepat diselesaikan bahkan warga-pun menunggu keputusan PT tersebut setelah tidak adanya kabar beritanya.

Dari pihak PT tersebut wargapun melaporkan kepada Polres Lingga setelah saksikan seksama Aparat Kepolisian baik wargapun pihak BPN RI dan Perwakilan Kelurahan RT/RW-pun betul lahan tersebut sudah di rusak dan Posko tanaman-pun hilang kami selaku warga meminta keadilan kepada Aparat Penagak Hukum di Kabupaten Lingga kami selaku warga yang baik dan taat hukum kami tidak terima lahan tersebut sudah di rusak. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *