DIDUGA KERACUNAN SETELAH MAKAN “MIE ACEH” KORBAN DILARIKAN KE RUMAH SAKIT

oleh -33 views

ginewstvinvestigasi.com ■ Aceh Tenggara –
Minggu malam (22/09) tiga Kepala Keluaraga, desa semadam awal Kecamatan Semadam Kabupaten Aceh Tenggara diduga keraracunan setelah makan mie basah yang biasa di Aceh Tenggara disebut Mie Aceh, korban enam orang di antaranya tiga ibu – ibu dan tiga anak di bawah umur.

Hasil dari konpirmasi Wartawan Media ini kepada salah satu korban , ida menjelaskan awalnya beli mie basah atu mie Aceh satu kilo yang masih mentah di pajak yang sudah di bungkus perkilo dan mie tersebut di masak di rumah di campur sama cabe aja tidak ada bumbu lainnya , yang makan besama kerabatnya yang lagi berkumpul. Dan setelah makan mie aceh tersebut terasa mual dan mutah muntah badan terasa lemas lantas kami langsung di bawa ke rumah sakit umum nurul hasanah.

Ida juga menambahkan ini sudah ke dua kali nya, yang pertama tidak begitu parah yang kedua kalinya ini yang parah makanya langsung di bawa kerumah sakit untuk menadapat perawatan , kita tunggu hasilnya dulu dari dokter apa penyebabnya sebetulnya kalau emang keracunan kami akan laporkan ke polisi, tegasnya (Yusuf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *