PELANTIKAN CALON SEKDES DESA KALENG TERKESAN MOLOR SETELAH MEMENANGKAN SIDANG DI PTUN SURABAYA

oleh -4 views

PELANTIKAN CALON SEKDES DESA KALENG, KEC PURING, KAB. KEBUMEN YANG TERKESAN MOLOR SETELAH MEMENANGKAN SIDANG DI PTUN SURABAYA

Ginewstvinvestigasi.com ■ Kebumen – Setelah memenangkan sidang di PTUN Surabaya calon Sekdes Desa Kaleng , belum juga kunjung di lantik karena tidak adanya rekomendasi pelantikan dari Camat Puring.

Dengan berbagai alasan dan pertimbangan keamanan di Desa Kaleng, Camat Puring tidak mau mengeluarkan surat rekomendasi pelantikan untuk segera melantik calon Sekdes Desa Kaleng, dengan dalih keamanan serta belum adanya keputusan dari hasil koordinasi dengan Kabag hukum Pemda Kebumen.

Namun hal tersebut tidak dibenarkan oleh pengacara calon sekdes desa kaleng dengan alasan hal tersebut tidak berpengaruh terhadap Kabag hukum Pemda Kebumen.

Menurut hasil wawancara dengan tim media, pengacara mengatakan ; setelah calon sekdes memenangkan sidang di PTUN, dan terbit surat putusan pemenangan sidang, seharusnya Camat segera mengeluarkan surat rekomendasi pelantikan untuk segera dilaksaksanakan pelantikan sekdes tersebut oleh Kepala Desa. (Januardi Koordinator Wartawan NKRI/Ajriansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *