Pulau IX Dalam Porkap IV 2019 Rekreasi Ke Pulau Larea – Rea Yang Memperkuat Kontingen Atlet

oleh -3 views

Pulau IX Dalam Porkap IV 2019 Rame Rame Rekreasi Ke pulau Larea – Rea yang Memperkuat Kontingen Atlet

KAMBUNO – Sesuai informasi Kapolsek Pulau IX Pak Sasmito SH dini hari 22 September 2019 Dalam komfirmasi nya ke team media globalinvestigasi news menyatakan bahwa Porkap IV 2019 di Sinjai telah usai Atlit yang memperkuat Kontingen Pulau Sembilan melakukan rekreasi bersama di salah satu tempat wisata Pulau Larea-rea Kab Sinjai*

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas kerjasama panitia Porkap Kecamatan Pulau Sembilan dengan para Kepala Desa, Kapolsek Pulau Sembilan serta Kepdah Desa Pulau Harapan

Sebagai rasa syukur atas hasil yang diperoleh pada Porkap IV Sinjai beberapa hari yg lalu, meski Pulau Sembilan berada pada urutan ke 5 dengan memperoleh 15 Emas, 13 Perak dan 11 Perunggu namun ketua panitia dalam hal ini Sekcam Pulau Sembilan sangat mengapresiasi para atlit yang telah berusaha secara maksimal.
Dari hasil itu menurut Sekcam Pulau Sembilan ingin berbagi kebahagian dengan mengajak seluruh atlit yang memperkuat kontingen Kecamatan Pulau Sembilan rekreasi di Pulau Larea-rea.

Kami mewakili pemerintah dan masyarakat Pulau Sembilan pada umumnya, mengucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh panitia dan secara khusus kepada seluruh atlit yang telah berjuang mendapatkan medali untuk Pulau Sembilan. Dan apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan Porkap kami manusia biasa minta maaf sebesar-besarnya kepada semua pihak. Ujar Sekcam.

Dari Polsek Pulau IX
Global investigasi news (Har) Mengabarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *