Satpol PP Dan Mitra Juara Turnamen Volley DANDIM CUP

oleh -4 views

Satpol PP dan Mitra, Juara Turnamen Volly DANDIM CUP.

Natuna

Tim Bola Volly Putra Satpol PP dan Tim Volly Putri Mitra menjadi juara setelah menang pada partai Final dalam ajang Turnamen Bola Volly Dandim Cup 2019,bertempat di lapangan Tunas Harapan Bangsa, Air Kolek, Ranai, Sabtu malam, 21/09/2019.

Dalam laga Pamungkas itu, Yulfi wasit Nasional memimpin pertandingan, disaksikan ribuan penonton, mempertemukan empat klub Finalis antara Tim Putra Satpol PP vs Natec. B dan Tim Putri Mitra vs Sekda.

Pertandingan tersebut di mulai , 8.30 wib, sampai selesai.
Ke empat Tim menyunguh kan tontonan menarik dan performa yahud untuk menjadi yang terbaik.

Setelah melalui pertarungan sengit, akhirnya tim Putra di menangkan Satpol PP mengandas kan perlawanan tim Natec, B dengan skor 3-0, sedangkan Tim Putri Mitra keluar sebagai juara setelah menyudahi permainan Tim Sekda dengan skor 3-0.

Dalam kesempatan itu, Pasintel Kodim, Kapten Narta mewakili dalam hal ini, berhubung Dandim tidak bisa hadir di karenakan Kunjungan kerja di Tanjung Pinang menyampaikan kata maaf, serta rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya Giat ini dengan baik serta aman, kondusif hingga penghujung acara.

“Narta berpesan, kpd seluruh peserta maupun pengunjung melalui momen ini, agar meningkat kan cinta Tanah Air, juga wawasan Kebangsaan serta kesadaran berbangsa dan menjaga keutuhan NKRi.

” Intinya, Perekat kita semua antar sesama anak Bangsa, marilah kita bersatu menjaga Negeri ini, kita bangun bersama dan selalu siap untuk Tanah Pertiwi, seperti hal nya Turnamen ini, siapa paling siap dialah pemenangnya.

Bagi tim juara saat ini selalu rendah hati, ukir lah prestasi demi prestasi, begitu juga yang kalah, tetap lah belajar untuk memperoleh hasil maksimal, sehingga kita menemukan bibit olah raga selanjutnya dengan sistem terpadu, pungkas Kapten Narta.

Kesempatan yang sama, Wakil Bupati, Ngesti Suprapti mengapresiasi Kinerja Dandim 0318,atas perhatian nya terhadap Olah raga Volly Natuna.

Sehingga perhelatan akbar ini, bisa meningkatkan roda ekonomi masyarakat, sekaligus melihat kemampuan anak-anak kita, untuk harapan Natuna berprestasi kedepan nya, ucap Ngesty.

Di penghujung acara, Penyerahan Hadiah dan Piala secara simbolis di serahkan langsung oleh Ketua Koni Natuna, selanjutnya penyerahan Hadiah juara 1,2 dan 3 Putra-Putri , diserah kan lansung, Kasintel,Kapten Narta,Wakil Bupati, Sekda, Wakil Ketua DPRD dan Kadis Dispora.

Hadir disana, Wakil Bupati, Sekda, DPRD, FKPD, OPD dan undangan lain nya. Budi. (NET)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *