Suksesnya Acara Final Penuba Cup Il

  • Bagikan

Ginewstvinvestigasi.com ■ Lingga – Dalam Rangka Perayaan HUT RI ke-74 di Desa Penuba Kecamatan Selayar. Turnamen Desa Penuba. mempertandingkan dua cabang olah raga, yaitu sepak bola dan bola voli se-Kabupaten Lingga, Minggu (22/09/2019).

Sapri selaku Kepala Desa (kades) Penuba, Kecamatan Selayar dalam sambutannya mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya turnamen yang dibuka pada tanggal 14 Agustus lalu yang berjalan lancar dan sukses terlaksana.

Sapri juga menyampaikan kebanggaannya kepada panitia pelaksana turnamen Penuba Cup ll yang tanpa lelah menjalankan tugas demi suksesnya penyelenggaraan turnamen tersebut.” katanya kepada awak midia.

“Alhamdulillah turnamen yang berlangsung lebih kurang 40 hari berjalan sesuai harapan dan berakhir sukses hingga malam penutupan ini. Untuk panitia pelaksanaan turnamen Penuba Cup ll saya sebagai kepala desa Penuba sangat merasa bangga dengan keberhasilan yang kalian capai hingga malam penutupan ini,” ucap Sapri.

Kami dari Pemerintah Desa Penuba mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang dimana dalam pelaksanaan turnamen ini tidak akan berjalan jika masyarakat Desa Penuba tidak saling bergotong-royong membantu dalam kegiatan yang akan kita selenggarakan, terima kasih saya ucapkan kepada seluruh donatur yang turut mensukseskan pelaksanaan turnamen Penuba Cup ll ini. (Suwita)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: