DIACARA SYUKURAN HUT LALU LINTAS KE-64, KAPOLRES GOWA BACAKAN AMANAT SERENTAK DARI KAPOLRI

  • Bagikan

DI SYUKURAN HUT LALU LINTAS KE-64, KAPOLRES GOWA BACAKAN AMANAT SERENTAK DARI KAPOLRI

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi memimpin langsung perayaan syukuran HUT Lantas jajaran Polres Gowa, Senin (23/09) pagi.

Syukuran yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana ini turut dihadiri para pejabat utama, para kasat, serta personil Sat Lantas jajaran Polres Gowa.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, membacakan amanat serentak dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang menyampaikan terimakasih dan memberikan penghargaan atas kinerja seluruh personil Lalu lintas Polri.

“Saya menyampaikan terimakasih dan memberi penghargaan atas kinerja seluruh personil Lalu lintas Polri dalam memberikan pengabdian terbaik kepada institusi, masyarakat, bangsa, dan negara,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga memaparkan apresiasi positif masyarakay terhadap jajaran Lalu Lintas Polri juga terus meningkat. “Hal tersebut terkait erat dengan peningkatan kualitas pelayanan publik melalui modernisasi berbasis teknologi informasi,” ungkapnya.

Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara terkait erat dengan sejarah lahirnya fungsi lalu lintas pada Kepolisian Negara Republik Indonesia. Berdasarkan Keputusan Kepala Jawatan Kepolisian Negara, pada tanggal 22 September 1955 pada Tingkat Pusat yang langsung berada dibawah Kepala Jawatan Kepolisian Negara.

Kapolri dalam amanatnya pun mengharapkan dalam peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2019 jadikan momentum untuk terus meningkatkan kinerja.

“Laksanakan evaluasi terhadap berbagai permasalahan dan kendala yang dihadapi pelaksanaan tugas. Susun strategi untuk mengatasi permasalahan tersebut, serta implementasikan secara konsisten dan berkelanjutan,” ujar Kapolres Gowa.

Sementara itu, harapan yang sama juga tak luput diutarakan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga kepada seluruh personil Satlantas Polres Gowa.

“Saya harap rekan-rekan Satlantas jajaran Polres Gowa senantiasa melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, khususnya dalam meminimalisir gangguan kamseltibcarlantas, serta selalu menghindari tindakan kontraproduktif saat di lapangan,” tutup Akbp Shinto Silitonga.

HUMAS POLRES GOWA

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: