Organisasi Pemuda Penghayat Mappurondo PUS Kab. Mamasa Bergembira Adanya Informasi Musyawarah Besar Ke-2

oleh -3 views

Beberapa anggota Organisasi Pemuda Penghayat Mappurondo P.U.S Kab. Mamasa yang berada di Majene sangat bergembira mendegar adanya informasi kalau akan dilaksanakan Musyawarah Besar Ke-2 Pemuda Penghayat Mappurondo Pitu Ulunna Salu Kab. Mamasa yang akan dilaksanakan di Ranting Parandangan desa Pangandaran Kec. Tabulahan Kab. Mamasa pada akhir tahun 2019 mendatang (22/09/2019).

Saat diskusi antar angota, memperbincangkan seputar kemajuan Penghayat Kepercayaan Mappurondo di Sekretariat Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Penghayat Mappurondo (IPPELMA PM-P.U.S) Majene oleh beberapa anggota Pemuda Penghayat Mappurondo dari berbagai ranting di wilaya Pitu Ulunna Salu Kab. Mamasa yang menempuh pendidikan di Majene, memberikan pernyataan yang dimana sala satu dari mereka adalah ketua dari IPPELMA PM-P.U.S Majene yaitu saudara Abdi Manaf yang mengatakan bahwa Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Penghaya Mappurondo (IPPELMA PM-P.U.S) Majene harus siap untuk menghadiri Musyawarah Besar Pemuda Penghayat Mappurondo yang akan datang, dan mulai dari sekarang kita harus mempersiapkan diri, karna harapan kita MUBES ini sucses karna adanya campur tangan dan pemikiran kita semua.

“saya berharap seluruh anggota IPPELMA PM-P.U.S Majene mempersiapkan diri untuk ikut pada Musyawara Besar Pemuda Penghayat Mappurondo yang akan datang karna kesuksesan kegiatan ini adalah merupakan kesuksesan kita semua selaku generasi penerus”

Selain itu saudara Raturayawan yang merupakan demisioner Ketua IPPELMA PM-P.U.S Majene dan juga anggota pemuda Mappurondo dari Ranting Penatangan Kec. Buntu malangka’, juga mengatakan bahwa Musyawarah Besar ini yang merupakan MUBES ke-2 harus sucses dan hasil dari MUBES ini akan menjadi landasan pemikiran atau pedoman yang mendasar untuk menjalankan roda organisasi Pemuda Penghayat Mappurondo kedepan yang lebih baik.

“Harapan saya selaku generasi Penerus Penghayat Kepercayaan Mappurondo Pitu Ulunna Salu Kab. Mamasa pada MUBES yang akan datang, akan membuahkan hasil pemikiran yang membuat lembaga ini akan semakin eksis dan semua kadernya akan patuh dan taat pada norma-norma adat Mappurondo dan untuk menjadi landasan pemikiran buat pengurus yang akan terpilih dalam menjalankan organisasi Pemuda Mappurondo”

Dan juga saya harapkan semua Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Penghayat Kepercayaan Mappurondo yang ada di luar wilaya Kab. Mamasa yang Bekerja dan sementara menempuh pendidikan untuk hadir dalam Musyawrah Besar Kita Ini karna sangat dibutuhkan Pemikiran dan campur tangan saudara (i) dalam merumuskan Dasar-Dasar untuk menjadi landasan dalam menjalankan organisasi ini.Ratu rayawan Demisioner ketua IPPELMA PM-P.U.S majene.
Sunandar wartawan Ginews prov Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *