Panitia HUT KEMRI 74 Dan Dies NATALIS Ke-19 Mengadakan Turnamen Tenis Meja Se-Kepulauan Nias

oleh -0 views

Panitia HUT KEMRI 74 Dan Dies NATALIS Ke -19, Mengadakan Turnamen Tenis meja Se Kepulauan Nias

Nias

Panitia HUT KEMRI dan Dies NATALIS, melaksanakan turnamen tenis meja yang di ikuti oleh para atlet dari seluruh Kabupaten dan Kota sekepulauan Nias,mulai dari perguruan tinggi, pelajar,di ikuti 90 peserta.77 Putra dan 13 Putri.yang di laksanakan di aula Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan Nasional (STIE PEMNAS) yang di mulai pada hari Jum’at,20/09/2019/-minggu,22/09/2019/.

Pada turnamen tersebut, pemenang juara l khusus Putri,di raih oleh Oktaviani Lase,juara ll di raih oleh Yasinia Telaumbanua,juara lll di raih oleh Ajarniat Mendrôfa.
Khusus Putra di raih Sepsefan Waruwu sebagai juara l,juara ll di raih oleh Berkat S.Gulo,juara lll di raih oleh Yulianus Gulol dan Fahato zendrato .

Ketua umum panitia,Odaligoziduhu Halawa . mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya Kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan turnamen tenis meja sekepulauan Nias,rekan rekan panitia dan seluruh peserta dan juga terlebih Lebih tim wasit .

Kemudian saya juga mengucapkan selamat kepada seluruh juara , kiranya kedepan dapat meningkatkan skil dan teknik dalam permainan tenis meja.sehingga kedepan,atlet atlet asal Nias ini bisa tampil di luar daerah dan Nasional.ungkap Odaligoziduhu Halawa (Oman Göri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *