Perda No. 5/2004 Tentang Pembatasan Dan Peredaran Minuman Keras Di Nos Karaoke Diduga Tidak Dipatuhi

oleh -189 views

Di duga perda nomor 5 tahun 2004 tentang pembatasan dan peredaran minuman keras di Nos karoke tidak di patuhi.

Global News TV Tulang bawang .pengusaha hiburan di kabupaten tulang bawang saat ini di duga semakin berani melanggar peraturan daerah (Perda) nomor 5 tahun 2004 tentang pembatasan dan peredaran minuman keras di daerah tersebut tak hanya di warung remang remang pelanggaran kini sudah di lakukan di tempat karoke keluarga.
Padahal sudah jelas perda bupati no. 5 tahun 2004 tentang BAB. II larangan produksi penimbunan .pengedaran dan penjualan yang di atur pasal 2. Setiap orang atau kelompok. Badan hukum. Atau perusahaan di larang memprodusi minuman keras di wilayah kab. Tulang bawang.
BAB. IV ketentuan pidana. Di atur pasal 6 .
Barang siapa yang melanggar pasal. 2. Pasal 3 pasal 4. Pasal 5 peraturan daerah ini di pidana… Dst.
Dengan adanya perda tersebut kami tim investigasi global news TV. Dan wapimpred sembilan warta global. Co. Id beserta awak media di tempat hiburan tsb senin (23.09.2019 )mendapati dan menjual minuman berjenis. Pigur. Stot. Dan bir. Di jual dengan terang terangan.
Salah satunya di karoke NOS karoke yang ada simpang penawar. Bertempat di kampung agung dalam kec. Banjar margo. Kab. Tulang bawang.
Di duga selain menyediakan minuman keras jenis pigur. Bir. Dan beberapa minuman keras lain nya karoke berkedok karoke keluarga juga menyediakan pemandu lagu karoke /LC ( ladies companion).
Dalam menyajikan minuman keras kepada pengunjung tempat karoke ini terlihat sangat rapi agar tidak terlihat petugas.
Sedangkan untuk pemandu lagu karoke bisa di pesan langsung dengan berpakaian minim dan seksi agar memikat para tamu.
Harga minuman pigur berkisar 130 dan bir. Hitam kecil 60ribu. Serta pemandu lagu karoke per/jam Rp. 75.000 dan rum biasa 100 ribu.
Dengan adanya marak nya karoke berkedok karoke keluarga. Agar dinas terkait menindak tegas dan mencabut ijin nya. Sesuai dengan acuan perda. Apa bila terbukti adanya pelanggaran. Global news TV. (raba satria) biro tulang bawang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *