Pergeseran Pejabat Kabag & Kasat Di Polres Badung Untuk Penyegaran Tugas

oleh -1 views

Pergeseran Pejabat Kabag Dan Kasat di Polres Badung untuk penyegaran Tugas.

Global Investigasi News.Polda Bali, Polres Badung.
Mutasi di Jajaran Kepolisian Resor Badung berlangsung pagi ini pukul 08.00 Wita ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) dan penandatanganan Fakta Integritas dari perwira menengah maupun perwira pertama.

Sertijab ini langsung dipimpin Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK di Lapangan Apel Polres Badung, Jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Mengwi, Badung, Bali. Senin, (23/9).

Kapolres mengatakan mutasi merupakan hal lumrah dalam suatu organisasi yang dinamis, dalam mempromosikan suatu jabatan dilingkungan Polda Bali.

“Dalam mutasi kali ini, ada Satu orang Pamen dan beberapa orang Pama yang akan bergeser menempati jabatan baru sesuai promosinya,” kata Kapolres Yudith dihadiri Ketua Bhayangkari cabang Badung dr. Made Intan Yudith S. Hananta, Wakapolres Badung, seluruh pejabat Utama dan seluruh pejabat Polres Badung serta seluruh peserta upacara yang hadir.

Kapolres mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol I Ketut Sukarta,S.H, AKP I Gusti Putu Sudara,S.H dan AKP I Made Derawi yang telah mengabdi di Polres Badung dalam kurun waktu tertentu, serta selamat datang kepada pejabat yang baru, semoga segera bisa menyesuaikan.

Orang nomor satu dijajaran Polres Badung ini, juga berharap, agar pejabat yang akan menduduki jabatan baru tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, serta terus mengembangkan diri melalui intropeksi diri guna pelaksanaan tugas yang lebih baik.

Upacara Sertijab sekaligus penandatanganan pakta integritas dalam rangka mewujudkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani berlangsung dengan tertib dan lancar.

Selanjutkan di Aula Polres Badung secara pribadi sekaligus mewakili keluarga besar Polres Badung, Kapolres kembali menyampaikan
ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini semoga semangat kerja saudara di Polres Badung dapat ditingkatkan ditempat yang baru dan menjadi suri tauladan bagi rekan kerjanya.

“Selamat jalan menuju tempat tugas yang baru semoga semakin bersemangat dan dapat mengukir prestasi terbaik bagi Kepolisian,” Ujar Mantan Kapolres Muna, Sultra ini.

Adapun Pejabat Polres Badung yang melaksanakan serah terima jabatan dan penandatanganan Fakta Ingegritas yakni Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta, SH, digantikan Kompol I Nyoman Suana, SH, Kepala Satuan (Kasat), yakni Kasat Sabhara AKP I Gusti Putu Sudara, SH digantikan Iptu I Ketut Suandi, Kapolsek Petang AKP I Made Derawi, SH digantikan oleh AKP I Dewa Made Suryatmaja, SH.

Kegiatan yang berakhir pada pukul 08.40 Wita, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Badung diikuti PJU dan personel Polres Badung kepada pejabat lama dan pejabat baru berlangsung hikmat.(S.Nugraha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *