Tak Kuat Menahan Nafsu Paman Tega Bunuh Keponakan

  • Bagikan

Palangkaraya GI News- Polisi berhasil menangkap tersangka pembunuhan yang Mayat ditemukan di jl Sanang Kota Palangkaraya, korban yang bernama Ika Prihatiningsih (20) tahun tersebut dibunuh oleh pamannya sendiri.

Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul Siregar dalam Rilisnya mengatakan awalnya pada Hari Kamis tanggal 29 Agustus 2019 korban yang merupakan keponakan pelaku mengajak pelaku untuk mencari ikan.

“Pelaku mengiyakan ajakan korban, selanjutnya korban menanyakan dimana lokasi yang akan dituju kepada pelaku dan pelaku menjawab lokasinya berada jalan ke arah banjarmasin”, ujar Kapolres

Selanjutnya sekitar pukul 15.00 wib pelaku dan korban berangkat dari rumah di Jl.Banteng XXIII No.37 B menuju ke Jl. Sanang berboncengan menggunakan Sepeda Motor merk Honda Revo milik pelaku.

“Setelah tiba pelaku dan korban masuk ke arah semak-semak menyusuri parit sejauh kurang lebih 500 meter dari pinggir Jl.Sanang tiba-tiba timbul nafsu dan hasrat pelaku terhadap korban, pelaku mendekati dan berusaha untuk memeluk serta mencium korban dari depan namun korban melawan dan berteriak sehingga pelaku mencekik korban hingga korban meninggal dunia”, ujar Timbul menambahkan.

Mengetahui korban meninggal selanjutnya pelaku melepas celana serta celana dalam korban dan memasukkan jenazah korban ke dalam parit yang selanjutnya jenazah korban ditutupinya.

Dan untuk saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Palangkaraya, dan terhadap pelaku di kenakan pasal sesuai dengan pasal 338 KUH Pidana.(Bbg).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: