Terkait Dump Truck !!! Korban Kebakaran Akan Melapor Ke Mapolres Pesawaran

oleh -2 views

GLOBAL TV INVESTIGASI NEWS.PESAWARAN. Pasca kebakaran kemarin keluarga besar Imalison Ferry berjibaku membersihkan puing – puing kebakaran, namun hingga hari ini belum ada kepastian mobil dump truck yang telah menyeret kabel utama dari tiang listrik yang lari tunggang langgang, dan siang ini pihak korban kebakaran akan melapor ke Mapolres Pesawaran, hal ini di sampaikan oleh pemilik rumah korban kebakaran ke globaltvinvestigasinews.com, di lokasi kebakaran,Minggu (22/9).

Dia menyampaikan, rencana pemilik rumah korban kebakaran akan pertanyakan ke Mapolres pesawaran siang ini, terkait mobil dump truck yang di duga penyebab terjadinya konsleting listrik yang berakibatkan terbakarnya rumah korban.

” Kami akan pertanyakan mobil dump truck yang menyebabkan terbakar rumah tua kami ke Mapolres Pesawaran ” ungkapnya.

Ia melanjutkan, bahkan beberapa rumah warga saat terjadinya kabel utama listrik yang telah jatuh, beberapa alat elektronik mereka ikut rusat akibat jatuhnya kabel yang terseret mobil dump truck.

” Bahkan dari 7 kabel saluran penyambung lampu listrik ikut merasakan dampaknya, yakni alat elektronik mereka ikut rusak” pungkasnya. (Syah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *