ACEH TENGGARA IKUT PAMERAN TEKNOLOGI TEPAT GUNA (TTG) DI BENGKULU

oleh -0 views

ACEH TENGGARA IKUT PAMERAN TEKNOLOGI TEPAT GUNA ( TTG ) DI BENGKULU

Getvinsvestigasi. com, Aceh Tenggara,
Riduanto. Selian warga Desa Kutagaluh Asli Kecamatan Lawe Bulan, Inventor Aceh Tenggara, yang pernah tiga kali menjuarai Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Provinsi Aceh, Termasuk Juara satu umum TTG di Kabupaten Bener Meriah, Juli 2019 yang lalu.
Saat ini Riduanto Selian sedang berjuang demi nama daerah kabupaten aceh tenggara dan provinsi aceh, menampilkan ciptaannya mesin pembelah kakao, dalam anjang pameran TTG tingkat nasional ke XXI, yang digelar di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu, yang dibuka langsung oleh Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo, 22 September 2019, lalu.
Dari penyampaian Riduanto, pada wartawan media ini melalui telepon seluler Selasa (24/9), mengatakan untuk mendapatkan nilai yang cukup bagus, dari tim penilaian TTG tingkat nasional ke XXI, cukup berat karena yang mengikuti pameran TTG tingkat nasional adalah utusan dari pemenang atau juara, dari masing masing TTG tingkat Provinsi.
Riduanto, tambahkan dengan semangat yang tinggi demi memperjuangkan nama daerah Aceh Tenggara dan Provinsi Aceh, serta dorongan semangat serta dukungan Do’a dari masyarakat Aceh, Riduanto dengan segenap upaya, memperjuangkan untuk mendapatkan penilaian yang terbaik serta meraih juara dalam pameran Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Nasional ke XXI di Bengkulu, Ujar Riduanto dengan penuh semangat. (Yusuf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *