MANTAP !!! 1 X 24 Jam TIMSUS 3C Polres Lotim Bersama Polsek Keruak Ringkus 2 Pelaku Curanmor

oleh -0 views

GlobalinvestigasiNews ■ Lotim – Selasa,24/09/ 2019. Sekitar pukul 03.00 WITA, TIMSUS 3C POLRES LOTIM bersama Polsek keruak Meringkus 2 (dua) orang Pelaku Pencurian (curanmor) yang terjadi di Terminal Pasar Keruak Ds. Keruak, Kec.Keruak, Kab. Lotim.

identitas Pelaku , Azhar Laki-laki, Umur ( 28 ) Tahun,AMRI Ramdhani, Laki-laki, Umur 20 thn.

Kapolres Lombok timir melalui Kasat Reskrim , AKP I Made Yogi Purusa Utama, SE,SIK, Saat dikonfirmasi Membenarkan Kalau anggota Timsus 3C polres lotim bersama Anggota polsek keruak menangkap dua pelaku Curanmor tanpa perlawanan di wilayah keruak.

Pelaku sebelumnya merencanakan aksi pencarian yang akan mereka lakukan di Rumah AZHARI Alias GAYEK selanjutnya para pelaku berbagi peran dalam melakukan pencurian berupa 1 (satu) unit sepeda motor Vario CW yang diparkir di Terminal Pasar Keruak Desa Keruak Kec. Keruak Kab. Lotim dalam keadaan tidak terkonci Stang, dimana perannya yaitu pelaku AMRI RAMDANI mengambil sepeda motor milik korban yang saat itu korban parkir dengan cara di dorong dari area Terminal Pasar Keruak menuju ketempat Palaku AZHARI Alias GAYEK yang menunggu berjarak sekitar lebih kurang 500 M (lima ratus Meter), Selanjutnya pelaku ,AZHARI Alias GAYEK, Menghidupkan sepeda motor tersebut dengan menggunakan konci leter T dan palaku , AZHARI Alias GAYEK, membawa dan menyembunyikan sepeda motor tersebut di belakang rumahnya yang berjarak sekitar 1 km (satu kilo meter) dari TKP, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian senilai Rp. 16.000.000. (Enam belas juta rupiah)

Barang Bukti ,1 Unit Sepeda Motor honda vario CW warna merah milik korban,1 Buah Kunci Leter T yang digunakan oleh pelaku.

”Dua Pelaku ini dan Barang Bukti Kami amankan di Polres Lotim guna pengembangan dan Proses hukum lebih lanjut,” tegas nya

Ia menjelaskan pihaknya mendapatkan laporan polisi nomor : LP/ 57 /1X Yan 2.5/2019/NTB/ Res lotim/ sek.Keruak, tanggal 24 September 2019 tentang tindak pidana pencurian dengan pemberatan. Dengan korbannya Widyanti ( 29 ) warga desa menceh Kecamatan Sakra Timur dengan kejadian di terminal keruak.

( KhairiL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *