Rasa Kemanusiaan Pelayanan Utama Bagi Polri

oleh -0 views

Rasa Kemanusiaan Pelayanan Utama, Bagi Polri

Global Investigasi News.Polda Bali, Polres Badung
Banyak orang mengganggap remeh sesuatu, terlebih penderitaan nyata yang ada disekitar kita, namun tidak bagi Polri rasa kemanusiaannya dirasa sama dan masyarakat menyebutnya peduli.

Pagi ini mulai pukul 08.00 Wita kembali Rakorbin AS SDM Polri melanjutkan operasi katarak gratisnya, yang sebelumnya telah berhasil dengan baik terhadap 6 orang pasien mata, yang kini masih kontrol.

Dr. Nyoman Diarta Budi Lagawa Paurkkes Polres Badung menjelaskan bahwa pihaknya telah bekerjsama dengan Rumah Sakit Mangupura, Kapal dalam memberikan pelayanan berupa operasi Katarak secara gratis terhadap masyarakat.

“Hari ini tinggal 5 orang pasien yang akan di operasi, kita tunggu hasil pemeriksaan dokter jika tensinya naik, tentu saja tidak bisa dilanjutkan operasi,” terang dr. Lagawa di ruang Operasi lantai II RS Mangupura, Kapal, Mengwi Badung, Bali, Selasa, (24/9).

Tampak dua orang dokter spesialis Mata dari RS. Mangupura, yakni dr. luh Putu Eka Naryati.M, Biomed, Sp.M dan dr, Desy Suci Cahyati, Sp,M melakukan kegiatan operasi dengan tenang dan teliti yang di bantu perawat andalnya.

Kabag Sumda Polres Badung Kompol I Komang Agus Sudarsana, SE mengungkapkan operasi Katarak secara gratis ini dalam rangka Rakorbin SDM Polri tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Polres masing – masing diseluruh indonesia bekerjasama dengan rumah sakit yang ada di wilayahnya.

“Kita ingin operasi ini berjalan dengan baik, sehingga masyarakat yang sebelumnya bergerak dengan terbatas, melalui operasi ini, mereka bisa beraktifitas kembali seperti sebelumnya,” Ungkap Agus.

“Saya berterima kasih kepada bapak – bapak polisi dan ibu – ibu dokter RS Mangupura, jangan sampai berhenti sampai disini, masih ada masyarakat lainnya yang sangat membutihkan uluran bapak dan ibu,” ungkap salah seorang pasien asal Desa Cemagi, I Nyoman Drasning.(S.Nugraha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *