ASTAGA !!! 4 Ekor Kerbau Mati Disambar Petir Di Kabupaten Aceh Singkil

  • Bagikan

4 Ekor Kerbau Mati Disambar Petir

Ginews Aceh Singkil, Kilat dan petir berbarengan dengan kerasnya tumbangkan 4 ekor hewan ternak Kerbau, di Desa Rantau Gedang Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, Rabu 25/09/2019.

Dari salah seorang masyarakat setempat melalui pesan WastAp menuturkan, Peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 18:10 WIB, saat hujan, tiba-tiba petir dan kilat berbarengan menghantam empat ekor kerbau milik warga Rantau Gedang AA (33).

Menurutnya AA pemilik ternak kerbau adalah Kandidat Calon Kades Rantau Gedang yang akan bertarung pada Pilkades bulan November 2019 mendatang, dia (AA), memiliki delapan ekor kerbau di lapangan.

” Ada 8 ekor kerbau milik AA dilapangan, persisnya diseberang Desa Ratau Gedang, namun malam ini dengan Dentuman Petir yang sangat keras menghantam 4 ekor sehingga mati.

Karena terlihat dari Kampung, dengan kejauhan + – 250 meter menyeberang sungai, Tampak cahaya kilat begitu terang menumbangkan kerbau yang sedang berkumpul denga kawananya, ” tuturnya.

Ia menambahkan, setelah hujan agak reda, beberapa orang warga setempat memastikan, dan menyeberangi suangai naik sampan mesin, Untuk melihat kebenaran, Ternyata benar adanya bahwa kerbau milik AA mati di hantam petir dan saat ini bangkai kerbau sudah dihayutkan ke suangai, “katanya.

Kepala Desa setempat saat diconfirmasi dan dihubungi melalui telepon selulernya namun tidak tersambung.

*(HTB)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: