Bersama TKSK & PSM Camat Matakali Ir. Sulaeman Mekka MM Turba Menyapa Sejumlah Warganya

  • Bagikan

Bersama Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Camat Matakali Ir Sulaeman Mekka, MM, Turba (Turun ke bawah) menyapa sejumlah warganya yang menjadi korban atas ambruknya rumah tempat tinggal mereka akibat diterpa angin kencang di Dusun Seppong Desa Pasiang Kecamatan Matakali Kabupaten Polman Provinsi Sulawesi Barat, yang kejadiannya, baru-baru ini.
Turba Camat Sulaeman ini, dilakukan pada Minggu, 22 September 2019.
Jamil didampingi istrinya, warga setempat, di lokasi Turba Camat Sulaeman, Minggu, 22 September 2019, mengungkapkan rasa syukurnya.
“Kami bersyukur pak Camat berkenan meninjau rumah warga miskin yang hanya beralaskan tanah dilapisi terpal dan dinding seadanya,” ungkapnya.
Dikatakan, atap rumah yang bocor sana-sini dan rumah bagian depannya ambruk disanggah kiri dan kanan agar tidak ambruk seluruhnya.
Dalam Turba Camat Matakali ini, pihaknya berjanji akan berkordinasi dengan Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Tarkim) Kabupaten Polman agar warga yang korban akibat rumahnya ambruk diterpa angin kencang bisa dibantu untuk Program Bedah Rumah, janji Sulaeman.
“Turba yang dilakukan Camat Sulaeman bukan ini saja tetapi, sudah menjadi rutinitasnya, jika mengetahui kalau warganya mendapatkan musibah, pak Camat ini memang dinilai peduli kemanusiaan,” ujar salah satu warga di lokasi itu.
Sunandar wartawan ginews Sulbar

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: