Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona K. ST Perintahkan Penindakan Hukum Terhadap Provokator Perusak Pilkades Serentak 2019

  • Bagikan

GLOBAL TV INVESTIGASI NEWS ■ PESAWARAN – Bupati Pesawaran, Lampung, Dendi Ramadhona,K.ST, perintahkan penindakan hukum yang tegas pada propokator yang merusak Pilkades serentak di tahun 2019 tepatnya pada tanggal 21 oktober bulan depan.

Hal ini disampaikan Dendi dihadapan 289 calon kades se-Kabupaten Pesawaran, di aula GSG pemkab setempat dalam rangka Deklarasi Damai Pilkades serentak, Rabu (25/9).

”Saya berharap agar pemilihan Kepala Desa tidak ada provokasi dengan cara-cara yang menyalahi aturan, kalau pun itu ada biar ditangani oleh pihak Kepolisian,” kata bupati.

Dendi menjelaskan, Kepolisian akan terus mengawasi jalannya proses Pilkades, sehingga apabila ada yang menyalahi dan melanggar aturan, saya minta untuk ditindak lanjuti secara hukum.

“saya yakin para calon kades merupakan putra terbaik dari desa masing – masing dan punya niat mulia untuk membangun desa, dan saya yakin masih banyak orang yang baik dan dapat memimpin desa kearah yang lebih baik,” tambahnya.

Di sarankan kepada seluruh calon Kades agar menyerahkan semuanya kepada Allah dan minta kepada-NYA dengan banyak berdoa agar penyelengaraan Pilkades serentak berjalan damai.

” dan Saya yakin tidak satupun calon kades yang ingin menghancurkan desa, tapi saya yakin semua calon ingin membangun desanya, minta lah ridho sama Allah dengan banyak berdoa,” pungkasnya. (Syah).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: