H. JAWARNO KS SH HARI INI DILANTIK SEBAGAI DPRD PROPINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

oleh -14 views

H. JAWARNO. KS. SH.” HARI INI DILANTIK SEBAGAI DPRD PROPINSI KE PULAUAN BANGKA BELITUNG. 

GLOBAL INVESTIGASI NEWS. CO.ID. 

PROPINSI BANGKA BELITUNG.SELASA.24/09/2019.Pantauan awak media, pada hari ini semua Anggota DPRD propinsi yang mendapat kursi perwakilan Dapil mereka masing masing sesuai dengan terwakilan wilayah mereka,maka hari ini di lantik Digedung DPRD PROPINSI kepulauan Bangka Belitung. Yang mana dalam pelantikan berjalan lancar dan aman. 

Dalam acara pelantikan ini juga dihadiri oleh bapak gubenur H. Rizaldi Rosman johan.SE.MM.dan wakil nya. Drs.H. Abdul Fatah M.si , serta tidak lupa pula di hadiri oleh unsur pejabat yang ada di kepulauan bangka belitung, begitu juga masyarakat yang kanan sangat antusias sekali untuk menyempatkan diri untuk hadir dalam pelantikan beberapa Anggota DPRD PROPINSI, yang mana dalam acara pelantikan tersebut salah satu Anggota Dewan propinsi H. JAWARNO. KS. SH. Yang mana beliau merupakan  asli dari putra daerah yang mmpunyai karakter yang bermasyarakat sehingga waktu pemilihan umum yang lalu, beliau ternyata salah satu Anggota Dewan yang berasal dari partai GERINDRA.. 

 Dalam acara pelantikan  “awak media langsung menghampirinya yang mana hasil wawancara, Beliau Yang dikenal dengan sapa nya JAWARNO mengatakan sebenar kita ini orang biasa saja, namun semua ini saya sangat bersyukur karena semua ini adalah pemberitaan ALLAH . SWT. Maka dengan saya tidak mungkirin, bagai mana juga saya, juga berterima kasih atas kepercayaan masyarakat kabupaten bangka sehingga saya hari ini alhamdulillah bisa dilantik namun bukan berarti saya hanya duduk di kursi Dewan , (lalu lupa,) namun saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di kepulauan bangka belitung. Sebab kita ini adalah rakyat juga , karena satu saat nanti kita pun akan kembali ke rakyat juga. Ungkapannya. 

H. JAWARNO. KS. SH. Untuk lima tahun kedepan mulai hari ini tanggung jawab kita sebagai penyampaian Aspirasi masyarakat  dan memperjuangkan masyarakat dalam sege apa pun terutama dalam segi perekonomian masyarakat bangka belitung, agar masyarakat mempunyai kesetaraan kehidupan yang layak, sehingga, masyarakat yang dalam arti.tidak ada lagi yang susah. Imbuhan nya. 

Di selah waktu yang berlainan,  “ANTI” Yang berhasil dari Desa kace mengatakan,memang pak H. JJAWARNO ,Dulu beliau ini pernah menjabat DPRD kabupaten Bangka. Dapil kecamatan mendo Barat dalam dua periode.. Yang mana beliau juga sudah banyak berbuat untuk masyarakat dan beliau ini sangat dekat sekali dengan warga, dengan kedekatan beliau dengan masyarakat, sehingga beliau ini masih melekat di hati masyarakat. Imbuhan ANTI. Kepada awak media. 

Tambahan dari  “H. JAWARNO. KS. SH. Saat di tanyak oleh awak media, beliau mengatakan pepatah nya, bagai kan roda kereta api kalau relnya rusak kita stop, aja ” Kita anggap engak jalan, apa pun partainya, walaupun partai dari kita, kebijakan dia selalu tetap kebijakan untuk rakyat.terutama untuk masyarakat bangka belitung. 

Global investigasi news. Co.id.
(FUAD). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *