Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs Purwadi Arianto M.Si Menyambut & Menerima Kunjungan Tim JICA Sekaligus Penyerahan Rekor MURI

oleh -0 views
  • Lampung – Ginewstvinvestigasi.com ■ Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto M.Si Menyambut dan Menerima Kunjungan Tim JICA (Japan Internasional Cooperation Agency ) Sekaligus Penyerahan Rekor MURI Untuk Kapolda Lampung atas rekor Pemrakarsa Polsubsektor Pekayon Jaya dan Mekarsari Pertama Yang Keseluruhannya Beranggotakan Polwan Rabu ( 25/9/2019 ) Pukul 8.30 WIB

Acara dilaksanakan di Siger Lounge Loby Mapolda Lampung yang dihadiri oleh Seluruh PJU Polda Lampung dan Anggota Tim JICA yang terdiri dari Komjen Pol (JPG ) Suzuki motoyuki, Anzai Toshiba,AKBP Eka Mulyana,S.IK,Evodia Almawaty Sembiring Pemberian Rekor MURI ini diberikan Kepada Kapolda Lampung Sewaktu Menjabat Waka Polres Metro Bekasi THN 2024 – 2005.

  • Acara diawali Sarapan Pagi bersama di Siger Lounge Polda Lampung acara dilanjutkan dengan sambutan Kapolda Lampung,Terima Kasih atas kedatangannya di Polda Lampung,dengan tujuan sambil Silahturahmi dan pemberian MURI dari Tim JICA ( Japan International Cooperation Agency).
  • Pemberian MURI kepada saya ini,dalam karya saya selaku Waka Polres Metro Bekasi pada tahan 2004 – 2005 dan harapan saya kedepan, mudah2 an kegiatan ini bisa terjadi di Polda Lampung yg mana kita mengedepankan Fungsi Bimas Polda Lampung, uar Kapolda.
  • Dilanjutkan Pemberian MURI yang diberikan oleh AKBP Eka Mulyana,S,IK kepada Kapolda Lampung acara berjalan dengan hikmat dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *