Komunitas Pedagang Pantai Cemara Indah Adakan Persiapan Dzikir Seribe

  • Bagikan

Ginews Aceh Singki, Persiapan Pentas tempat acara Zikir Seribe Oleh Komonitas Pedagang Pantai Cemara Indah (KPPCI) Gosong Telaga Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil, Rabu 25/09/2019.

Ustazd Suherman, Direncanakan akan memimpin Zikir Seribe yang diselenggarakan pagi Kamis, 26 September 2019 pukul : 09 wib sampai selesai di lokasi Pantai Cemara Indah Gosong Telaga.

Pantauan awak Media Global Investigasinews.com, para pengelola wisata Manggrove bersama KPPCI melakukan persiapan (pemasangan taratak) tempat Jama”ah zikir.

Ketua Harian KPPCI Ibnuhajar, Saat diconfirmasi menuturkan, Kegiatan zikir seribe diadakan dengan tujuan untuk bermunazat Kepada Allah, Swt agar Para Pedagang bisa mendapat rahmat dan berqah dalam berusaha (jualan) di pantai cemara indah dan para pengunjung juga selalu dalam keadaan sehat wall”fiat.

Dissisi lain juga tujuan diselenggarakanya acara zikir seribe ini untuk meminta ridho yang mahakuasa, agar masyarakat Aceh Singkil secara umum diberikan kesehatan, “ucap ibnuhajar, yang kerap disapa imam ib itu.

Ia juga menambahkan, bahwa kedepan Komonitas Pedagang Pantai Cemara Indah (KPPCI), akan selalu mengadakan kegiatan-kegiatan yang bersiapat sosial lainya dimasyarakat.

*(HTB)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: