Pelaku Penipuan & Penggelapan Anggota “BUSER” Gadungan Terciduk BUSER (Timsus 3C) Polres Lombok Timur !!!

oleh -33 views

Pelaku Penipuan dan penggelapan Mengaku Anggota BUSER TERCIDUK BUSER Beneran Lombok timur

GlobalinvestigasiNews ■ Lotim – TIMSUS 3C POLRES LOTIM Meringkus 1 orang Pelaku Penipuan dan penggelapan yang terjadi di Masbagik Kec. Masbagik, Kab. Lotim.Rabu, 25/09/ 2019. Sekitar pukul 19.15 WITA.

identitas Pelaku
AHMAD RIADI Als ADI, Laki-laki, Umur 30 Tahun, Sopir, Alamat Kampung Muhajirin, Ds. Batu Belek, Kec. Aikmel, Kab. Lotim.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Reskrim, AKP I Made Yogi Purusa Utama, SE. SIK. Saat di konfirmasi” Membenarkan Kalau anggota TIMSUS 3C, menangkap 1 orang Pelaku Penipuan dan penggelapan yang terjadi di Masbagik Kec. Masbagik, Kab. lombok timur.

” Pelaku yang saat itu berjumlah dua orang mengaku sebagai anggota BUSER memberhentikan Truck bermuatan 12 Kubik kayu Raju Emas yang berangkat dari Bima menuju UD RIZKI Masbagik.

Saat melintas di jalan Raya labuhan lombok pelaku memberhentikan Truck dan mengancam akan menangkap kayu korban yang di anggapnya ilegal, karena dalam posisi takut korban akhirnya memenuhi perintah pelaku agar kayu tersebut diantar ke salah satu somil di sedangkan kedua pelaku menggiring Truck kayu tersebut ke gudang kayu DINO PARLIN di masbagik untuk dijualnya seharga Rp. 46.000.000 selanjutnya pelaku memberikan sopir Truck ongkos angkutan Senilai Rp. 6.000.000 sedangkan sisanya di ambil oleh pelaku. Dengan kejadian tersebut korban mengalami kerugian Senilai Rp. 46.000.000 dan melaporkannya di Polres Lotim.

Barang Bukti,
16 Kubik Kayu Raju Emas milik korban .

” Pelaku kami tangkap di Ds. Lenek, Kec. Lenek, Kab. Lotim tanpa perlawan,” Tegas nya

Ia menjelaskan pihaknya mendapatkan Laporan Polisi Nomor : LP/574/VIII/2019/NTB/Res Lotim, Tanggal 30 Agustus 2019 Tentang Tindak Pidana Penipuan dan Penggelapan. Dengan Korbannya
JAHARUDIN Laki-laki, 43 Thn, Dsn. Sapahu, Desa. Doropeti, Kec. Pekat, Kab Loteng.

(KamciL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *