Pemerintah Kabupaten Nias Mengadakan Lomba Inovasi Perangkat Daerah

oleh -0 views

Pemerintah Kabupaten Nias Mengadakan Lomba Inovasi Perangkat Daerah

Nias – ginewstvinvestigasi.com ■ Pemerintah Kabupaten Nias , Sumatera Utara, Rabu 25 s/d 27/09/2019/mengadakan Lomba Inovasi Perangkat Daerah di Gunung Sitoli Selatan.

Pada pembukaan lomba tersebut,di pimpin langsung oleh Bupati Nias, Drs . Sökhi atulö Laoli, M.M di hadiri oleh wakil Bupati Nias,sekda kabupaten Nias,para narasumber/tim penilai yaitu:ibu Sri Hartini, Kepala Bidang perumusan kebijakan pelayanan publik, Kementerian PAN dan RB,Drs ,Desman Telaumbanua, rektor IKIP Gunung Sitoli Fatouösa Hulu,MM.Ketua PEMNAS NIAS,para staf ahli Bupati Nias,para asisten sekda Nias,para kepala perangkat daerah lingkup pemerintah kabupaten Nias,dan personil lomba inovasi Perangkat Daerah (LIPD) Kabupaten Nias 2019.

Bupati Nias, Drs Sökhi atulö Laoli MM, menyampaikan.melalui Lomba inovasi Perangkat Daerah ini , di harapkan setiap aparatur Negara dan OPD dapat memikirkan hal hal yang baru dalam bekerja yang berimplikasi pada peningkatan kinerja.

Dan lomba ini juga di laksanakan sebagai wujud nyata evaluasi implementasi moto kerja Pemerintah Kabupaten Nias,yaitu kreatif, inovatif dan sinergitas dalam kegiatan ini di harapkan satu OPD minimal satu inovasi.

Kemudian, Bupati Nias juga mengingat kan’ seluruh perangkat daerah di kabupaten Nias agar dapat mengikuti LIPD tahun 2019 dengan sesungguhnya dan bermanfaat, ungkap pak Bupati. (Oman Göri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *