Pusterad Kunjungi Kodim Aceh Tengah

oleh -8 views

Pusterad Kunjungi Kodim Aceh Tengah

Global Investigasi. Aceh Tengah.
Takengon – Tim Asistensi Teknis (Asnis) Penyelenggaraan Bintahwil dari Pusat Teritorial Angkatan Darat ( Pusterad ) yang dipimpin oleh Koorsahli Pusterad Kolonel Inf Awal Nur melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0106/Ateng Jln. Lut Tawar Kp. Bale Atu, Kec. Lut Tawar, Kab. Aceh Tengah, Rabu ( 25/09/2019 ).

Dalam kunjungan tersebut Tim Asnis Gar Bintahwil Pusterad disambut oleh Dandim Negeri Di Atas Awan Letkol Inf Hendry Widodo, didampingi Kasdim Ateng Mayor Inf Syamsirmas SE dan turut hadir para Danramil, Perwira Stap, Camat, pejabat dinas pertanian, Babinsa serta tokoh masyarakat.

Sambutan Dandim 0106/Ateng, mengucapkan selamat datang kepada Tim dari Pusterad di Kodim Aceh Tengah dan menyampaikan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah berkenan untuk menyempatkan hadir di acara ini.

Berikutnya Komandan Kodim menjelaskan tentang garis besar kegiatan pembinaan ketahanan wilayah yang sudah dilaksanakan diwilayah Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah, baik itu program dari komando atas maupun non program.

Sementara itu sambutan Koorsahli Pusterad mengatakan, bahwa maksud dan tujuan kunjungan kami ini dalam rangka menyamakan persepsi dan sasaran kegiatan Bintahwil antara Komando Atas dalam hal ini Pusterad dengan Satuan Komando Kewilayahan ( Satkowil ) yang ada di seluruh Indonesia.(Pujo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *