Wahyan Kembali Diberi Kepercayaan Kedua Kalinya Menjabat Pj Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran

  • Bagikan

GLOBAL TV INVESTIGASI NEWS. PESAWARAN. Setelah susekses menghantarkan kepala desa PAW, desa Kota Jawa, Wahyan kembali di berikan kepercaya kali kedua untuk menjabat PJ di desa Kota Jawa, kecamatan Way Khilau kabupaten Pesawaran Lampung, hal ini di buktikan dengan di lantik kembali menjadi PJ di tahun 2019 dalam Pilkades serentak di kabupaten yang bertajuk Bumi Andan Jejama, saat di pantau globaltvinvestigasinews.com, di Aula pemkab, rabu (25/9).

Saat di konfirmasi globaltvinvestigasinews.com, usai pelantikan Wahyan mengatakan, jika dirinya telah siap mendukung dan mensukseskan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak tahun 2019 diwilayah kerjanya.

“Untuk kedua kalinya saya dipercaya menjabat Pj Kades Kota Jawa. Saya siap mendukung dan mensukseskan pemilihan pilkades, dan saya berharap, masyarakat maupun para calon kepala desa, dapat saling menciptakan rasa asih dan asuh, demi mewujudkan rasa damai, aman dan tenteram,” ujarnya.

Dia menambahkan, siapa pun kedepan yang terpilih menjadi kepala desa agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

” Saya himbau kepada para calon kepala desa yang terpilih agar tetap mejaga persatuan dan kesatuan ” harapnya.

Dia berpesan, supaya panitia Pilkades beserta BPD dapat netral dalam penyelenggaraan Pilkades serentak pada tahun ini.

” Pesan saya kepada panitia Pilkades dan BPD agar bertindak netral agar Pilkades tahun ini sukses sampai dilantiknya kepala desa pilihan masyarakat, ” pungkasnya. (Syah).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: