Gerakan Mahasiswa STAI Aceh Tamiang Berbagi Masker Untuk Anak-Anak SDN 1 Karang Baru

oleh -0 views

Gerakan Mahasiswa STAI Aceh Tamiang berbagi masker untuk Anak-Anak SD N 1 Karang Baru

Global Investigasi News co.id Aceh Tamiang – Para Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Aceh Tamiang ( STAI-AT ) melaksanakan gerakan berbagi Masker bertempat di SD N 1 KARANG BARU, Aceh Tamiang, Rabu. (26/9/2019)

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut juga hadir beberapa Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa  Sekolah Tinggi Aceh Tamiang ( STAI-AT ) ,diantaranya Sekretaris BEM STAI Aceh Tamiang, Intan Wahyuni , Maulia Zulfi Septriani, Budi Andri, dan beberapa Anggota BEM lainnya , yang merasa prihatin terhadap Kondisi Kabut asap dan Polusi udara yang kurang sehat, sehingga membuat kita harus turun peduli kepada Anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa ,” 

Selanjutnya Sekretaris BEM , Dana Octavia menyatakan bahwa ” aksi itu merupakan bentuk kepedulian mahasiswa aceh tamiang terhadap kesehatan anak-anak. Walaupun semalam hujan dan kabut asap sudah mulai berkurang dan berangsur – angsur hilang, namun tetap saja keadaan udara belum kondusif. Pungkasnya “

sebanyak 11 Box masker yang kita dapatkan dan keseluruhan masker tersebut merupakan sumbangan dari para mahasiswa STAI Aceh Tamiang dan langsung kita bagi kepada siswa-siswi SD Negeri 1 Karang Baru yang belajarnya terganggu akibat dari Kabut Asap dan polusi udara yang tidak sehat” pungkasnya. (E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *