Penjarakan Debitur !!! Koperasi Kemuning Di Demo Ormas KKPMP

oleh -40 views

Penjarakan Debitur, Koperasi Kemuning Didemo Ormas KKPMP

CILEGON ■ ginewstvinvestigasi.com – Untuk memperjuangkan dan melindungi masyarakat dari bahayanya rentenir dan Riba, Organisasi Masyarakat KKMP beserta sayap – sayapnya melakukan aksi demonstrasi di depan kantor Koperasi kemuning di Kecamatan Jombang, Kamis (26/9).

Ditemui ketua KKPMP Provinsi Banten Marsa’i mengatakan kedatangan Ormas KKPMP ini, untuk memperjuangkan dan melindungi masyarakat dari bahaya rentenir dan riba. “Ada debitur dari koperasi Kemuning yang saat ini sedang ditahan di Polsek Cilegon, sudah 23 hari, kami menuntut agar debitur tersebut dikeluarkan dan koperasi tersebut ditutup karena melakukan hal yang sudah di luar batas,” katanya.

Dia juga menegaskan akan terus melakukan pemantauan kepada Koperasi kemuning, agar tidak ada lagi korban yang sama yang dirasakan oleh Kasirin salah satu warga Kota Cilegon yang saat ini sedang ditahan di Polsek Cilegon. “Kita akan terus melakukan pemantauan terhadap koperasi tersebut, agar tidak terjadi lagi kejadian yang serupa yang dirasakan oleh Kasirin,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Umar Wakil Manahement Koperasi kemuning mengatakan, apa yang menjadi tuntutan KKPMP disetujui. “Kita sudah menyetujui apa yang menjadi tuntutan mereka, kan sekarang udah selesai,” katanya.

Saat ditanya mengenai salah satu debiturnya yang dipenjara, Umar mengaku tidak mengetahui. “Saya tidak tahu, itu urusan pihak sini, tanyanya ke pak edi Kepala Cabang koperasi kemuning Cilegon,” ungkapnya.

Saat dimintai keterangan, Edi Kepala Cabang Koperasi Kemuning tidak mau berkomentar.26/09/2019) (Damar,Abdurohim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *