POLRES GOWA GELAR UJIAN BELADIRI BERKALA SEMESTER II TA. 2019

  • Bagikan

POLRES GOWA GELAR UJIAN BELADIRI BERKALA SEMESTER II TA 2019

Pagi hari ini pemandangan di Taman Sultan Hasanuddin tidak seperti biasa. Terlihat sejumlah personil Polres Gowa melaksanakan ujian Beladiri usai melaksanakan tes kesemaptaan jasmani berkala semester II tahum 2019, Kamis (26/09).

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Sultan Hasanuddin Jl. Tamanurung ini berlangsung dalam beberapa gelombang.

Guna optimalkan pemeliharaan dan peningkatan kemampuan bagi anggota Polri dilakukan Ujian Beladiri Polri berkala periode II tahun 2019.

“Pelaksanaan ujian Beladiri berkala ini merupakan hal wajib diikuti oleh seluruh personil yang pelaksanaannya di lakukan secara berkala (6 bulan) sekali dalam setiap tahunnya,” ujar Kabag Sumda Kompol Nursiah Abdullah.

Ditambahkan Kabag Sumda Kompol Nursiah Abdullah menerangkan bahwa ujian Beladiri ini merupakan penilaian berupa rekomendasi yang di keluarkan oleh pengemban fungsi SDM.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengatakan bahwa “Setiap anggota Polri harus memiliki kemampuan Beladiri Polri yang handal guna membentuk insan Polri yang siap siaga dan memiliki rasa percaya diri dalam melaksanakan tugas,” ujar Kapolres Gowa.

HUMAS POLRES GOWA

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: